Searching...
Tuesday, February 23, 2016

Download Stuart Little 2 PC Game (Full Version) Only 50 MB

9:13 PM


Download Stuart Little 2 PC Game (Full Version) Only 50 MB



Hai..Hai.. Sobat blogger dimanapun Saat Ini Kamu Berada, Selamat Datang disitus kesayangan kita semua www.berbagikasihaja.blogspot.com, Ya Kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sudah sangat terkenal Film Layar Lebarnya Adapun Judul Filmnya Yaitu "Stuart Little 2" Namun yang akan saya berikan kali ini kepada anda adalah versi Gamenya Berikut ini deskripsi singkatnya.

Deskripsi :

Berdasarkan E.B. si pencipta game, Stuart Little sekali lagi hadir dengan menyajikan penuh dari karakter cerita bintang di film aslinya kedalam versi video game Stuart Little 2 untuk PC. Sebuah game petualangan 3D berdasarkan yang disadur berdasarkan adegan film terkenaknya di tahun 2002, Yang Menceritakan Stuart dan teman barunya Margalo memulai lima petualangan sambil menghindari musuh utama mereka, Falcon. Salah Satu Adegan Serunya Melompati papan skateboard diatas atap Bangunan Pencakar langit Kota New York dan meluncur dari atas pelangi, naik balon, Disini anda sebagi pemain bisa memilih tiga level kesulitan untuk bermain di lima versi game yaitu Story Mode atau Free Play.

Tujuannya adalah mengalahkan waktu dan mencatat sepuluh skor pencapaian terbaik di setiap pertandingan,  Anda Menggerakan tokoh Stuart untuk mencari cincin ibunya yang hilang. Daredevil Mengemudi jalan yang penuh dengan rintangan untuk menghindari kejaran musuh, seperti kontainer takeout yang dibuang orang dan bola bergulir, sebagai pemain yang menggerakan tokoh Stuart dengan buku kecil merahnya ke tingkat akhir. Drain pemain melarikan diri mengontrol Stuart melalui pipa labirin agar mereka menghindari kurangnya kesehatan apa bila di hisap oleh serangga. Lompat Balon adalah petualangan diatas dan ke bawah yaitu Stuart akan naik melalui balon ke puncak Gedung Pishkin untuk menyelamatkan Margalo dari Falcon. Di atas Skate, Stuart mendapat udara sambil melompat dari bangunan ke bangunan demi mengumpulkan buah untuk model pesawat, yang dia butuhkan untuk pertandingan final yaitu - Air Dodge. Dalam pertandingan final ini, Stuart terbang menggunakan pesawat ke tempat di mana Falcon
telah menyembunyikan cincin ibu Stuart.

Adapun fitur yang terdapat di kedua game baik dalam versi Story Mode dan Free Play mode fitur gamenya sama, Story Mode menyajikan cerita secara berurutan, sementara Free Play memungkinkan pemain untuk memilih game dalam urutan apapun (atau bermain sebuah tantangan berkali-kali). Terdapat item yang membantu diantaranya buah untuk poin ekstra, bonus point untuk selesai tepat waktu dan bunga untuk meningkatkan meter kesehatan Stuart. Serangan si Burung Jahat Falcon harus dihindari untuk menjaga kesehatan di setiap pertandingan. Fitur Lainnya termasuk galeri bonus untuk melihat gambar diam dari adegan film, sertifikat prestasi dicetak, dan merekam otomatis dari sepuluh skor dari setiap pertandingan.




Kebutuhan Sistem :

* 32MB RAM
* 100MB Hard Disk Space
* 4X CD-ROM Drive
* 2MB SVGA Video Card
* 16-bit Sound Card
* DirectX 8.1
* Mouse



DOWNLOAD FULL GAME FROM MEDIAFIRE (FILE RIP)
Download Stuart Little 2 Full Version PC | File Size : 50 MB





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.