Searching...
Friday, January 15, 2016

Cara Baca Artikel Situs Online Dibacain Oleh Software Pembaca Wanita Cantik

12:44 AM

Cara Baca Artikel Situs Online Dibacain Oleh Software Pembaca Wanita Cantik


Hehehe.. Selamat Datang Wawan/Wiwin Dimanapun Saat Ini Kamu Berada disitus kesayangan kita semua disini dimana lagi kalau bukan di www.berbagikasihaja.blogspot.com, Hehe.. Kenapa Saya Ketawa Duluan Disini? Karena Ini adalah Artikel Tutorial dan Trik yang menurut saya Paling Lucu yang pernah saya buat, Kenapa? Karena Jujur nih "Wanwin" dimanapun kamu berada, Saya Kebetulan Males Banget yang Namanya bacain artikel satu persatu di Internet bukannya kenapa-kenapa nih Kawan Kiwin Wanwin semua Hehehe.. Malesnya tuh karena Banyak Ngabisin Waktu didepan Layar Komputer/Laptop Untuk Ngebaca satu-persatu kalimat-kalimat spektakuler yang dibuat oleh para penulis hebat yang ada di seantero jagat Maya Internet Hehe.. :D

Wawan/Wiwin Semua Pastinya Ingin Tau Lebih Jauh Lagi nih beneran gak sih ada "Cewek Cantik" yang Ikhlas, Bersedia, "Rela" dan juga "Pasrah" untuk kita suruh ngebacain tulisan atau artikel yang ingin kita baca??? Dari Awal Hingga Akhir dan Gak Dibayar Pula??? Emangnya Ada??? Bisa??? Mungkin itu kalimat pertanyaan yang sedetik melintas di benak Wawan dan Wiwin Semuanya :D

Hehehe.. Bimsalabim Bukan Sulap Bukan Sihir di Internet Mah Segalanya Ada Jangankan Yang Begituan Yang "Begono"an Jugak ada Hehehe.. Tapi 100% Bukan Disini Pastinya Tempat Negatifnya, Wanwin semua Pasti udah pada "Ngerti" Maksud Saya :D

Tapi Disini Saya "BUKAN" Mau Ngebahas Soal yang "Begono"an itu Wanwin yang mau saya bahas disini adalah hal yang Sangat-Sangat "Positif" yaitu "Cara Baca Situs Online Seru Banget Dibacain Langsung Oleh Cewek Cantik" dimana Artikel-Artikel yang ingin kita baca kita "Bagi" in ke "Software Cewek Cantik" itu dan kita minta untuk dibacain sama "Dia".

Terus Caranya Gimana???

Caranya Scan KTP, SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Surat Kepemilikan Tanah, Surat Izin Usaha, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Surat Keterangan Lurah. Buseeetttt.. Banyak Amat???

Hehehe.. Becanda Deng Gak Segitunya Kali Sobat Wanwin DIMAPUNDA (Dimanapun Anda Berada) Hehehe... ;D   

Sssssttttt.... Please Mampu Bedain Yang Mana "Alay" dan Yang Mana "Creative".


Oke Deh Gak Perlu Buang-Buang Waktu Baca Artikel Saya Yang Super Lebay Kali Ini Langsung Aja, Lanjut Kita Ke Inti dari Topik Bahasan Utama Kita.

Sebelumnya Yang Perlu "Wawan & Wiwin" Lakuin adalah :

1. Download Gratis Softwarenya Silahkan Wawan dan Wiwin Klik DISINI 
Ukuran Filenya 66.52 MB Sesuailah dengan Ukuran Kemampuannya.

2. Wawan dan Wiwin Sebelumnya Harus Punya Headset atau Earphone dll, Untuk Mendengarkan si Cantik "Damayanti" Bicara.

3. Instal Programnya Seperti Biasa Pilih NEXT >> NEXT >>NEXT>> Finish/Oke.

4. Double Klik Software atau Silahkan Jalankan Softwarenya.

5. Buka dan Tampilkan Situs ataupun Sebuah Artikel Wawan dan Wiwin punya yang Ingin dibacain, Silahkan "Copy-Paste" kan Seluruh Kalimat atau Kata yang terdapat di dalam Artikel tersebut kedalam "Notepad" atau "Ms.Word" Dulu, baru kemudian "Copy-Pastekan" Kalimat Tersebut Ke dalam Software si Cantik dengan cara Menekan Tombol Fungsi Keyboard "Ctrl+C" (Copy) Kemudian "Ctrl+V" (Paste) Pada Kolom Kosong Software Yang Sedang Terbuka atau Sedang Nganggur Tadi.

6. Kemudian Tekan Tombol "ENTER" Pada Keyboard Untuk Mendengarkan Suara "Damayanti" si Cewek Cantiknya.

7. Untuk Mulai "Menyuruh" Si Cantik "DAMAYANTI" Bicara atau Ngomong Silahkan Tekan Tombol "SPASI" dan Untuk Menghapus Tulisan Tekan Tombol "BACKSPACE" (<=) Pada Keyboard. 

8. SELESAI.

Terima Kasih Buat Wawan dan Wiwin Udah Mau Baca Artikel Alay Saya Ini Semoga Bisa Bermanfaat Buat Wawan dan Wiwin disana, Jangan Lupa Buat Wawan Wiwin Buat Follow Akun Google Plus Kita Yaa.. Sekian dan Terima Kasih Atas Waktunya Sampai Jumpa Lagi di Artikel Keren Selanjutnya :)






Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.