Searching...
Monday, February 22, 2016

Download Game Balap PC Ringan : Mad Skills Motocross Full Version - 49.70 MB

1:11 AM

Download Game Balap PC Ringan : Mad Skills Motocross Full Version - 49.70 MB 

Deskripsi Game :  
Mad Skills Motocross adalah sebuah game yang akan membawa kembali kenangan indah dari masa muda anda yang baik. Grafis yang tidak ketinggalan mutunya, membawa keceriaan bagi anda saat memainkannya. Mad Skills Motocross dimaksudkan untuk menjadi game balap motor yang menyenangkan, cepat dan keren. Didalam game ini Anda diharuskan untuk mengumpulkan bintang-bintang prestasi ketika melakukan trik. Itu akan memberikan tingkat power-up yang mungkin tampak lucu dan tidak berguna pada awalnya. Tapi power-up ini akan sangat berguna untuk Anda setelah Anda mengetahui kapan dan bagaimana cara menggunakannya.



Tidak seperti kebanyakan game sidescrolling motocross lainnya, Keterampilan Mad Motocross bukan hanya tentang teka-teki dan rintangan. Ini adalah tentang skill balapan. Menuju ke garis finish dalam waktu sesingkat mungkin adalah tujuan utama, sementara trik menarik seperti off backflips, frontflips, wheelies dan trik lainnya adalah tujuan nomer kedua anda lainnya, selain harus menjadi pebalap terdepan. Kadang-kadang sangat sulit untuk dilakukan, Anda bisa menghafal beberapa lagu dan menghabisi beberapa sisa detik pada game setiap kali sampai Anda menang.




Keterampilan pada Gameplay Mad Motocross ini memiliki beberapa tingkatan mulai dari trik ringan dan berat itu semua bisa anda aktifkan melalui kebiasaan penyetingan motor anda di rumah laboratorium mesin yang terlebih dahulu anda optimalkan untuk membantu aselerasi motor avatar anda. Memiliki kemampuan yang terbaik dari segi gameplay yang simpel dari semua seri game motorcross / enduro, menurut sebagian besar dari 35 penguji versi game betanya, mereka telah memainkan semua versi namun kebanyakan mereka lebih tertarik dengan Game Mad Motocross ini. 

Dalam game versi Editor yang bisa anda download disitus ini dan mulailah berpacu dengan juara balap lainnya, mampu meningkatkan karir panjang anda di Mad Skills Motocross. Anda dapat pula memainkan berjam-jam pertandingan dalam mode Time Attack hanya untuk menghabisi beberapa detik terbaik dari motor pribadi Anda. Berbagi dan memamerkan aksi adalah bagian besar dari kehidupan Anda sebagai motocrosser liar yang terampil.


Fitur Game :
  • Rasakan kecepatannya
  • Ada 40 track balap bagi Anda untuk bersenang-senang dengan
  • Bahkan lebih menyenangkan: 12 tantangan khusus melacak
  • Nikmati 5 power-up dari berbagai kekonyolan
  • Kumpulkan semua 30, dan Anda tahu Anda memiliki Keterampilan Mad
  • crash Ragdoll akan memukau, dan kadang-kadang menakuti
  • Kocok semua 5 divisi, yang terakhir disebut Divisi turbocharged

Persyaratan sistem:
  • 1,2 GHz
  • RAM 512 MB
http://adf.ly/1XJ9D5
Download Mad Skills Motocross Full Version | File Size: 49,71 MB


Semoga Game Ini Bisa Menghilangkan Rasa Jenuh Anda, Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya.. :)




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.