Searching...
Wednesday, February 24, 2016

Download Game PC Ringan 3D Monopoli : MonopolyCity | 13.77 MB

9:28 PM

Download Game PC Ringan 3D Monopoli : MonopolyCity | 13.77 MB

Deskripsi Game :
Monopoli City (Kota Monopoli) Adalah Sebuah Game Keren Dengan Efek 3D (Tiga Dimensi). Mungkin Pada awalnya, Anda berpikir bahwa Anda akan bermain sebuah Game Monopoli tua dimana mungkin hanya akan menambahkan beberapa bangunan tambahan baru untuk memberikan sedikit sensasi twist. Tapi semakin lama Anda bermain, semakin Anda menyadari bahwa mereka benar-benar membuat permainan baru. Anda memulai permainan dengan uang lebih dari biasanya, yang memberikan Anda ide Anda akan bertahan lebih lama (dengan sedikit keberuntungan mungkin). Kenyataannya bahwa sekarang Anda dapat membangun segera bila Anda membeli sebuah properti, memberikan begitu banyak kemungkinan dinamis dalam permainan. 

Tidak ada lagi menunggu sampai Anda memiliki seluruh set, atau tidak memiliki set karena satu pemain menolak untuk berdagang. Bahkan dengan beberapa skill khusus yang untuk Anda bisa memenangkan pertandingan. Tapi tidak begitu cepat. Semua orang ingin menang tentu saja. Dan dengan 80 bangunan tambahan yang mereka tambahkan ke dalam permainan, tidak ada yang tidak menentu. Pada setiap properti Anda dapat membangun bangunan perumahan atau industri anda sendiri. Yang pertama singgah tidak dilindungi terhadap bangunan negatif (merugikan) dan membutuhkan bangunan positif dinyatakan properti menjadi tidak berharga. Bangunan industri di sisi lain dilindungi tetapi biaya mereka dua kali lipat! Jadi, Anda harus membuat sebuah pilihan. Dan perangkat elektronik akan menambahkan secara otomatis, selain penawaran waktu, Game ini selalu menunjukkan berapa banyak bangunan yang tepat dan dapat dibangun. Ada juga dukungan pemilik, satu-satunya kesempatan. Tapi mereka mampu mengubah isi dari kartu yang membuat permainan kurang dapat diprediksi dan akan membuat game ini jauh lebih menyenangkan untuk kita dalam bermain- melihat bangunan Anda yang hancur karena gempa bumi atau tidak mendapatkan sewa karena pemain menghindarinya dengan jumlah angka dadu yang dilemparkannya. Selain keunikan ini, ada lebih banyak tikungan dalam permainan yang saya tidak akan mengungkapkan disini namun bisa dipastikan bahwa mereka semua menambah kelebihan lain dalam game ini dari yang dulu yang pernah anda mainkan dan yang sekarang ini bahkan telah menjadi jauh lebih baik.











Nah Tunggu Apalagi Ayo Rasakan Keseruan Game Monopoli 3D Ini Sekarang! Silahkan Klik Pada Link Dibawah Ini :


http://adf.ly/1hyXxo





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.