Searching...
Friday, February 9, 2018

Download Text to Speech (TTS) Bahasa Indonesia Vocal Suara Lelaki By Arry Arman

1:14 PM

Download Text to Speech (TTS) Bahasa Indonesia Vocal Suara Lelaki By Arry Arman


Halo Sobat Cerdas, Selamat Datang di situs Blog www.berbagikasihaja.blogspot.com 

Nah Pada Artikel Saya kali ini, Saya akan memberikan Software Ciptaan atau lebih Tepatnya "Karya Anak Bangsa" 

Software Pembaca Tulisan / Artikel (Text to Speech) ini beda dari yang sudah beredar dipasaran loh bedanya ya seperti yang kita ketahui disitus jejaring sosial seperti situs berbagi video yaitu Youtube biasanya menggunakan jasa Software Pembaca Teks Artikel atau TTS (Text to Speech) ini loh Sobat.

Pada Umumnya sih TTS yang digunakan didalam Video-video yang banyak tersebar di Youtube adalah suaranya si Jurnalis Indonesia yang sering dikenal dengan "Mbak" Damayanti (Jujur Saya sendiri belum tau tuh seperti apa wajah/ penampilan si Mbak Damayanti ini Loh sobat).

Mau Kenal Gak Kenal Pokoknya Setau Saya dan Anda Sobat Berbagikasihaja Pasti Sudah Mengenali/Tidak Asing/Tidak Aneh Lagi Mendengar Suara Khas si Robot Pembaca Mbak Damayanti ini dimana-mana dengan Kata lain Mbak Damayanti si Artis Youtube yang Tidak Pernah Tampil di Televisi Padahal Suaranya Sudah Go International (Walau kadang bahasa Englishnya Suka Ngawur Yakan? Wkwk).

Tapi Tidak Apa Ternyata Mbak Damayanti ini Gak Sendirian Loh Dia Punya Pasangan Juga Loh Teman-teman Namanya Adalah Kang Mas Arry Arman.

Nah Loh Meski Gak Sepopuler Mbak Neng Kak Damayanti itu tapi Bang Kang Mas Arry Arman ini Ternyata Sudah Sempat Memperkenalkan Dirinya Loh Sobat, Tapi Sayang Banget, Kang Mas Arry Arman Malah Gak Nerusin Karya Beriliannya ini Loh Sobat dan Dia Rela Mundur Agar Mbak Damayanti Terkenal Hingga Seantero Jagat Maya Internet (Bikin Mewek yah Kayak Film India yang Judulnya "Tum Hi Ho" Nangis-nangis Dah.. hehehe).

Okeh Berikut Adalah Tampilan Softwarenya :

























Bagi Kalian yang Berminat Tulisan Teks Artikel yang Kalian Buat Agar Dibacaain (Enak Bener yah Manjah-manjah sama si Akang Hehehe) Sama Kang Mas Arry Arman ini Silahkan Download Softwarenya dan juga beserta Cara Penggunaan Softwarenya, Silahkan Klik Pada Link Dibawah ini :

Text to Speech Bahasa Indonesia By Arry Arman.rar - 8 MB

Password : 

www.berbagikasihaja.blogspot.com




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.