Searching...
Thursday, February 25, 2016

Cara Skip/Melewati Link Adf.ly, Linkbucks, AdFoc.us, Bc.vc Hanya Dalam 1 Detik

3:12 AM

Cara Skip/Melewati Link Adf.ly, Linkbucks, AdFoc.us, Bc.vc Hanya Dalam 1 Detik

Selamat datang di artikel www.berbagikasihaja.blogspot.com, Oke kali ini saya akan memberikan sebuah cara atau trik yang sangat yang keren kepada anda yaitu Bagaimana Caranya untuk Bisa Melewati Link Adf.ly, Linkbucks, AdFoc.us, Bc.vc Hanya Dalam 1 Detik

Pernahkah anda mengunjungi sebuah situs ataupun website yang mana didalamnya ada sebuah link sebagai contoh disini "adf.ly" (Bisa Juga Diganti Dengan Link Lainnya).

Bayangkan Jika anda ingin mendownload seluruh Link yang ada di dalam blog ataupun situs tersebut berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Jika untuk membuka sebuah Link yang ada dalam situs ataupun artikel pada blog ataupun situs tersebut Anda harus menghabiskan waktu 5 sampai dengan 10 detik?

Tentu saja Anda akan membuang banyak waktu untuk mendownload ataupun sekedar mengunjungi situs yang diberikan oleh penyedia layanan situs tersebut

Nah kali ini saya akan memberikan sebuah trik untuk penelusuran anda, agar anda bisa dengan cepat melewati link adf.ly ataupun link sejenisnya dengan cepat cukup hanya membutuhkan waktu 1 detik saja

Lantas bagaimana caranya?  Anda bisa mengikuti tutorialnya secara lengkap di bawah ini :

1.  Silahkan anda kunjungi situs penyedia layanan untuk kepoint utama dan mengambil link asli yang terdapat pada link Adf.ly tersebut, silahkan anda klik pada link dibawah ini :



2.  Carilah sebuah link "Adf.ly" (Atau yang lainnya) kemudian taruh di situ dan tekan tombol "Get Link"

Dan selamat kini Anda telah mendapatkan link asli yang terdapat pada link adf.ly tersebut.


Baiklah saya kira itu saja yang bisa sampaikan kepada anda Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda,  atas waktu dan kunjungannya saya ucapkan terima kasih silahkan anda baca juga artikel menarik lainnya.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.