Searching...
Friday, January 22, 2016

Download Game PC Ringan Gratis : Subway Surfers for PC 1.1

5:21 AM

Download Game PC Ringan Gratis : Subway Surfers for PC 1.1 | 22.8 MB




Deskripsi :

Subway surfers merupakan game yang relatif terkenal pada android yg sekarang   hadir untuk kamu  para pengguna pc buat memainkan game tadi. Subway surfers merupakan game menggunakan tema endless running, ber-sirkulasi casual yg bisa dimainkan oleh siapa saja. Menggunakan tema atau latar belakang berlari di rel kereta buat menghindari kejaran penjaga sekitar.



Subway surfer for pc bisa kamu  mainkan memakai memakai mouse buat menggerakkannya. Cara memainkan gamenya sangat mudah yaitu hanya dengan menggerakan karakter ke kiri, kanan, lompat dan berguling buat menghindar berasal rintangan yg ada sembari mengumpulkan koin.





Pada subway surfers pula ada semacam fitur seperti penambah kemampuan misalnya, sepatu lompat supaya melompat lebih tinggi, jetpack buat terbang, multiplier buat menggandakan jumlah koin yg didapat, serta  banyak lagi. Kamu  pula bisa menaiki hoverboard atau semacam papan luncur buat menambah sensasi bermain kamu  dan   juga Jika kamu   menabrak rintangan tak akan eksklusif mati.



Silahkan Download Gamenya Dengan Cara  Klik Link yang sudah saya sediakan dibawah ini, semoga bisa menghibur kamu :

Download | File Size : 22.8 MB





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.