Searching...
Monday, September 14, 2015

Software Ringan Pengubah Dokumen MS.WORD Format DOCX ke DOC

9:52 AM

Konversikan File DOCX Ms.Word Anda Ke DOC Dengan Cara Simple dan Mudah

Software Pengubah Format Dokumen Ms.Word 2007-2015 dan Seterusnya Docx Ke Doc Sangat Mudah untuk digunakan
Mungkin anda pernah mengalami hal yg pernah saya alami juga, saat kita membuka suatu dokumen yang kita terima baik secara offline maupun online terkadang ada pesan error hal ini aku rasa merupakan hal yg wajar sebelumnnya akan saya jelaskan sedikit pada anda keronologi masalahnya mengapa software ms.Word 2003 anda tidak bisa membuka dokumen ms.Word 2007 dan  seterusnya keatas? Berikut jawabannya :

Doc dan  docx ialah dua format arsip (arsip format) atau ekstensi file (arsip extension) yang digunakan di software microsoft office word, keliru satu aplikasi yang ada pada paket aplikasi microsoft office. Format file doc dipergunakan pada versi microsoft office word 2003 dan  sebelumnya, sedangkan docx digunakan pada versi perangkat lunak microsoft office word 2007 serta sesudahnya atau versi keluaran terbaru. Galat satu kendala yang ada pada format arsip terbaru (docx) artinya terkait dengan kompatibilitas. Dokumen microsoft office word yang disimpan menggunakan format arsip docx tidak dapat dibuka pada versi microsoft office word 2003 dan  sebelumnya, sedangkan dokumen yang disimpan memakai format arsip doc, bisa dibuka di versi microsoft office word 2007 dan  setelahnya.

Kebingungan di kalangan pengguna microsoft office 2003 mulai muncul ketika versi microsoft office 2007 mulai dipergunakan. Pengguna versi microsoft office word 2003 serta sebelumnya tidak bisa membuka dokumen microsoft office word yang mereka terima menggunakan format arsip docx. Tidak semua pengguna microsoft office waktu itu dengan cepat beralih memakai versi modern. Secara baku, versi microsoft office word 2007 serta sesudahnya akan menyimpan dokumen secara otomatis dalam format file docx, sedangkan versi microsoft office word 2003 dan  sebelumnya akan menyimpan dokumen menggunakan format arsip doc. Versi microsoft office word 2007 dan  sesudahnya bisa menyimpan dokumen pada format file docx serta doc, sedangkan versi microsoft office word 2003 serta sebelumnya tidak dapat menyimpan dokumen pada format arsip docx.

Sebelum muncul microsoft office word 2007, microsoft telah usang menggunakan doc buat format arsip dokumen microsoft office word (lebih dari 30 tahun sejak dari wordperfect). Doc artinya hak milik microsoft sebagai akibatnya pembuat perangkat lunak lain tidak dapat menggunakan format ini untuk software yg mereka buat. Software pengolah kata (word processor) lainnya memiliki kesulitan dalam membaca dokumen menggunakan format arsip doc secara akurat. Karena hal inilah, microsoft membuahkan docx sebagai format arsip terbuka dimana perusahaan pembuat software lain dapat mengadopsinya. Doc ialah format file binari, sedangkan docx artinya format file xml (extensible markup language). Format file docx sebenarnya artinya zip file yang sudah memakai ekstensi file kustom (spesifik).

Berikut penjelasan beberapa kelebihan memakai format file docx dibandingkan dengan file dgn format doc :

Menjadi format file terkini buat versi microsoft office word 2007 ke atas, penggunaan format file docx tentunya memiliki laba lebih dibandingkan menggunakan format file sebelumnya, antara lain artinya:

* Dokumen microsoft office word yang disimpan menggunakan format arsip docx mempunyai ukuran lebih kecil Bila dibandingkan menggunakan dokumen sama yg disimpan dengan format file doc.

* Waktu menggunakan software microsoft office word, dokumen menggunakan format arsip docx akan lebih cepat terbuka dibandingkan dokumen dengan format doc.

* Waktu anda tak jarang mentransfer file, penggunaan dokumen dengan format file doxc bisa memperkecil terjadinya arsip corrupt dibandingkan dokumen dengan format arsip doc.

* Image (foto dan  obyek grafis lain) yang disertakan pada dokumen menggunakan format arsip docx akan bekerja lebih baik dan  memiliki taraf ketelitian yang lebih saat dikompresi.

* Format file docx lebih portabel terhadap berbagai software berbasis web mirip platform ereader.

* Format arsip docx memiliki ketahanan terhadap serangan virus makro sehingga lebih safety buat anda yang tak jarang menyebarkan dokumen.

Berikut adalah adalah beberapa disparitas antara format file doc serta docx :

* Menjadi format arsip terbaru buat versi microsoft office word 2007 ke atas, format file docx tentunya memiliki perbedaan sangat kentara dibandingkan menggunakan format arsip sebelumnya, diantaranya ialah:

* Doc merupakan format arsip lama   yang digunakan di versi microsoft office word 2003 dan  sebelumnya, sedangkan docx adalah format arsip terbaru yang dipergunakan pada versi microsoft office word 2007 serta sesudahnya.

* Format file doc dapat dibuka di versi microsoft office word 2007 dan  sesudahnya, sedangkan format file docx tidak bisa dibuka pada versi microsoft office word 2003 dan  sebelumnya terkait adanya beberapa duduk perkara kompatibilitas.

* Ukuran dokumen dengan format file docx 75% lebih mungil dibandingkan dengan format file doc sebagai akibatnya bisa dan  lebih cepat ketika proses mengunggah (upload) dan  membagi (share) lewat email. Dokumen pada format file docx bisa dengan simpel dikonversi ke format arsip doc, html, rtf dan  juga format file lainnya, sedangkan format file doc tidak mungkin tanpa donasi software atau external conventer.Format file doc merupakan format binary, sedangkan format arsip doxc ialah format file xml. Docx adalah format arsip terbaru berasal perangkat lunak microsoft office word yang mempunyai lebih poly fitur dibandingkan dengan format arsip doc.

Doc adalah format file hak milik (proprietari) yang dipunyai microsoft, sedangkan docx ialah format file terbuka yang nantinya poly program perangkat lunak pengelola kata (word processor) lain mendukung format arsip ini.

Nah buat dapat membuka format arsip docx di versi microsoft office word 2003 serta sebelumnya tentu anda perlu donasi sebuah perangkat lunak bukan? Yg simple mudah serta pula ringan buat dijalankan, kapasitas ukuran software ini hanya 1.30 mb sangat ringan bukan? Serta adapun nama aplikasi ini artinya convert docx to doc berikut screenshot tampilannya :


Baiklah Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, anda bisa mendownloadnya sekarang juga dengan cara mengklik link yang telah saya sediakan dibawah ini :

Download Software Konversi Ms.Word Docx to Doc



Baiklah Sekian dan Terima Kasih, Semoga Kiranya Bisa Bermanfaat Bagi Anda, Jangan lupa Klik tombol share dibawah ini, atas waktunya saya ucapkan Terima Kasih :)





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.