Searching...
Monday, September 14, 2015

Download Game PC Kisah Nyata Perang Israel Palestina : UnderAsh2 AKA UnderSige 20MB

3:23 AM

UnderAsh2 AKA UnderSige Palestine War 20MB

 

UnderAsh2 AKA UnderSige dikembangkan pada tahun 2004. Game ini mengkisahkan Kejadian Nyata Peperangan Hebat di Bumi Palestina, Game Ini diciptakan agar kita sebagai pemain dapat ikut serta dalam merasakan hebatnya suasana peperangan yang terjadi di Kawasan "Zona Panas" Jalur Gaza Perbatasan Antara Palestina dan Israel adapun Perang tersebut masih berlanjut hingga detik ini. Perusahaan pengembang dan pembuat game ini berasal dari Negeri Palestina Itu Sendiri, Mereka Merasa bahwa mereka harus memberikan suatu kebenaran terhadap kejadian fakta yang merupakan bentuk tanggung jawab bagi mereka untuk menceritakan kisah sebenarnya dibalik konflik yang telah terjadi.

Perlu Anda Ketahui Sebelumnya Game ini mengandung unsur kekerasan grafis dan model menembak personal militer, tidak termasuk menembaki warga sipil atau menyalahgunakan persenjataan, tidak termasuk bom bunuh diri, game ini bukan merupakan simulasi teroris, isi tingkat terinspirasi oleh Kisah Nyata berdasarkan pengalaman maupun cerita rakyat Palestina,  yang telah didokumentasikan oleh catatan United Nation (1978-2004),  tepi barat dan Jalur Gaza tanah yang diduduki menurut hukum PBB,  dan tindakan militer yang dilakukan oleh pejuang lokal terhadap pasukan pendudukan dianggap memenuhi syarat.

Game ini cocok untuk dimainkan oleh anak-anak maupun dewasa diatas usia 13+ tahun, Game ini juga sangat ringan untuk dijalankan tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi pada komputer anda.

UnderSiege adalah tentang sejarah modern Palestina dan berfokus pada kehidupan keluarga Palestina antara 1999-2002 selama Periode kedua. Semua Level Permainan diadopsi dari kisah nyata dan Pembuat Game ini berharap untuk mempublikasikannya di seluruh dunia pada PC / platform windows.
Persyaratan Kebutuhan Sistem :

        Sistem operasi Windows XP (SP1)
        Prosesor 1,8 GHz prosesor IV Intel Pentium atau lebih tinggi
        Memory 512MB atau lebih tinggi
        Video card kartu video 64 MB
        HDD Ruang 1.3 GB ruang bebas hard disk ditambah ruang untuk permainan disimpan (ruang tambahan yang dibutuhkan untuk Windows swap file)
        CD ROM Kecepatan x24
        Soundcard DirectX 9.0c atau lebih tinggi driver yang kompatibel
        DirectX 9.0c atau lebih tinggi Versi

Screenshot :


Dan Untuk Mendownload Game Ini Anda Bisa Mengklik link dibawah ini :

Download Palestine War




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.