Searching...
Thursday, June 30, 2016

Cara Menghasilkan Uang Kerja Online Dari Rumah Melalui Situs Adf.ly

6:45 AM

Cara Menghasilkan Uang Kerja Online Dari Rumah Melalui Situs Adf.ly 

Cara Mudah Mendapatkan Uang ($) dari Situs Adf.ly 100% Real.


Memanfaatkan "mesin" dollar dari "adf.ly" dengan cara yg begitu mudah. Caranya hanya dengan bermodalkan url/link yang kita miliki misalnya blog kita "www.blogkamu.blogspot.com" atau video youtube kamu yg pengen kamu share ke teman-teman kamu, "www.youtube.com/urlvideokamu" kamu copy alamat kamu yg panjang itu kemudian dipotong/persingkat di situs adf.ly, kemudian kita copy dan pastekan sesuka hati dimana aja baik di Facebook/Twitter/Google/Blog/Youtube terserah kamu deh dengan catatan alamat url tersebut sudah kamu persingkat sebelumnya disitus adf.ly tersebut, pada saat ada orang yang mengklik link adf.ly tersebut maka kita akan dikasih langsung komisi dollar. Berapa jumlahnya berikut saya jelaskan, uang tersebut adalah imbalan/komisi dari tiap para pengiklan di situs adf.ly. Tugas kita Hanya menyebarkan short link/link yg telah dipersingkat saja, Jika anda penasaran untuk memulainya tentu saja kita harus terdaftar dulu di situs adf.ly, silakan buat akun adf.ly anda sekarang, dengan cara Klik Disini

  1. Klik Join Now
  2. Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to…)
  3. Kemudian klik tombol Submit
  4. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly

Cara Kerja Adf.ly

Setelah anda memiliki akun di adf.ly, silakan login dulu. Selanjutnya kita mempersingkat link dengan situs Adf.ly, CARANYA adalah :
copy alamat url yang akan dipersingkat link-nya kemudian pastekan pada kolom shorten link
contohnya seperti pada gambar berikut :

Selanjutnya klik Shrink, maka alamat url yang kita pastekan tadi akan diganti dengan link pendek. seperti berikut :

Link inilah yang dapat disebarluaskan melalui postingan atau mengirimkannya kepada teman-teman sobat, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa sobat gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang, yang penting banyak orang yang ngeklik.Nanti setiap orang yang mengklik link pendek tersebut anda dapat komisi, semakin banyak yang menklik semakin banyak komisinya.Perhitungannya adalah  $5 (sekitar Rp. 62.000,-) per 1000 visitor/kunjungan dan bisa di ambil setelah $5. Kemudian uangnya akan dikirimkan ke akun Paypal, Payza, atau Liberty Reserve yang anda miliki.

Selain dari visitor, kita juga dapat duit dari referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita maka setiap ada visitor ke link-nya dia, kita akan dapat duit juga dan begitu seterusnya. Selain itu kan ini adalah usaha sampingan, dan kalo pengen sukses ya berarti harus kerja extra keras dong. Tapi gak ada salahnya kan nyoba, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Alhamdulillah pada pembayaran pertama saya sudah mendapatkan $51.03, Sobat semua bisa nebak penghasilan utama saya dilihat dari popular post

Berikut Adalah Bukti Harga Per Kliknya :

Untuk Lebih Menegaskan Lagi Bahwa Apa Yang Saya Beberkan Kepada Anda Ini Bukan Omong Kosong Berikut Adalah Bukti Pembayaran Uang Yang Telah Saya Terima Dari Situs Adf.ly Ini Yang Diberikannya Melalui Akun Rekening Bank Online PayPal Saya :

Tunggu Apalagi..? Ayo Buruan Daftar..!!! Jangan Sampai Sukses Anda Di Dahului Oleh Pembaca Yang Lainnya, Semoga Sukses Seperti Saya dan Semoga Bermanfaat, Terima Kasih Atas Waktu dan Kesempatannya ^_^








Untuk Lebih Jelasnya Lagi, Silahkan Ikuti Langkahnya Melalui Video Yang Sudah Saya Sediakan Dibawah Ini :





Share:

4 komentar:

  1. Sampe detik ini dah dapat dollar Akang,,,biar q bs ikut jejak akang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya buat Dila Sari atas Komentarnya, Yah Kalo Dihitung Alhamdulillah Udah Banyak Juga Sih Dila.. Saran Buat Dila dan teman-teman yang lain nih.. buat satu situs dengan domain dot com bikin artikel bebas dan taruh iklan adf.ly (popup) modal Rp.150 rb dalam 1 Bulan modal tersebut balik dan selebihnya tinggal keuntungan setiap bulan.. ;)

      Delete
  2. Sudah berapa dolar akang sampe detik ini,,,biar ane klo jd reff sampean lebih mantafff

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Bingung Caranya Gimana Baca Artikel ini nih : http://berbagikasihaja.blogspot.com/2016/06/cara-menyulap-artikel-situs-blog-anda.html Semoga Bermanfaat Ya Dila..! Makasih Ya Atas Kunjungannya.. :>) :)

      Delete

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.