Searching...
Friday, October 7, 2016

Cara Mengganti Wajah Orang Lain di Video Menggunakan Software PC Aimersoft Video Editor FULL VERSION

8:21 AM

Cara Mengganti Wajah Orang Lain Dengan Wajah Sendiri di Video Menggunakan Software PC Aimersoft Video Editor 


Halo sobat blog www.berbagikasihaja.blogspot.com kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengganti wajah orang dalam sebuah gambar bergerak atau lebih kita kenal dengan sebutan Video.

Nah sebelumnya apakah sobat sekalian sudah tau apa itu Aimersoft Video Editor?

Aimersoft Video Editor adalah sebuah software yang bisa menjadi pilihan sobat ketika ingin membuat sebuah video yang lucu dengan mengganti wajah asli manusia yang terdapat didalam sebuah video dengan wajah animasi atau wajah anda sendiri.

Memang Software ini terbilang masih banyak kekurangannya namun software ini setidaknya bisa menjadi pilihan yang lumayan membantu untuk mewujudkan keinginan anda dalam menciptakan sebuah video yang lucu.

Baiklah berikut akan saya jelaskan bagaimana cara menggunakan software ini kepada anda :

Pertama Sekali Ketika Anda Membuka Software ini anda akan menemukan tampilan awal seperti pada gambar ini.









Saya harap anda sudah bisa menggunakan software ini, nah jika anda ingin mengubah animasi foto sesuai dengan foto wajah anda sendiri disini anda perlu melakukan modifikasi dengan cara :

Pada Tampilan Windows Explorer Silahkan Anda cari folder C:\Program Files\Aimersoft\Video Editor\Contents\images 

Copy-lah sebuah foto misalnya foto 15 copy-paste dan ubah namanya menjadi 16 nah kemudian silahkan anda edit foto baru ini sesuai selera anda bisa anda gunakan program pengolah gambar seperti Adobe Photoshop Dan lain sebagainya, kemudian klik save/simpan, foto hasil editan anda tersebut bisa langsung digunakan asal anda tidak mengganti ukuran foto tersebut.

Nah Bagi Anda yang belum memiliki softwarenya bisa anda klik link download yang sudah saya sertakan khusus untuk anda dibawah ini Aimersoft Video Editor FULL VERSION + SERIAL NUMBER :


Aimersoft Video Editor Express 7 Full PC Software

AVE Express 7 SERIAL NUMBER




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.