Searching...
Wednesday, January 13, 2016

Cara Gratis Kirim dan Cepat Terima SMS Dengan Virtual Handphone Internet

1:11 AM

Cara Gratis Kirim dan Cepat Terima SMS Dengan Virtual Handphone Internet 


Selamat Datang Sahabat dimanapun anda berada di artikel weblog kesayangan kita dimana lagi kalau bukan di www.berbagikasihaja.blogspot.com

Kehabisan Pulsa Ketika Telfonan Kadang Membuat Galau, Apalagi Ngomong Masalah yang penting haduh mana males banget mau keluar mumpung udah nyampe rumah.

Tapi Sekarang Sobat Udah Gak Perlu "Galau" Lagi Nih, Sekarang Kita udah bisa Ngirim dan Nerima SMS Secara Gratis Lewat Internet Nih Gansis.

Caranya Gimana? Caranya Gansis bisa terus baca dan praktekin Trik dan Tutorialnya Berikut Dibawah ini Chek This Out Kata Org Bule Hehe.. :

1. Agan Sista/ Gansis Kunjungin Nih Alamat Situs Pengirim dan Penerima SMSnya Terus Gansis Daftar Disitu Nama, Password dan Juga Nomer HP Bagi yang Ingin Nerima SMS Balesannya, Bagi Yang Sekedar Mau Iseng Ngerjain Teman Gak Perlu Daftar Gansis Langsung Aja Isi Nomer HP Tujuan SMS dan Isikan Teks Pesannya Gansis. Untuk Mengunjungi dan Menggunakan Layanannya Secara Gratis Silahkan Gansis Kunjungin Alamat Situsnya Dengan Mengklik Link DISINI.

Kemudian Langkah Selanjutnya Ketika Gansis Pertama Kali Membuka Situs Maka Tampilannya Halaman Depannya Akan Terlihat Seperti Pada Gambar Berikut Ini :




2. Bagi Agan Sista/Gansis Yang ingin langsung Kirim SMS tanpa menerima balasan SMS bisa Langsung Isi Pada Form Yang Telah Disediakan Disebelah Kanan Situs Seperti Pada Gambar Berikut Ini :


3. Namun bagi Gansista yang ingin Mengirim dan Juga Menerima SMS, Gansista Harus Mendaftarkan Alamat Email Gansista Terlebih Dahulu dan Juga Membuat Nomer HP Online Sebagai Nomer Penerima Balasan SMS Teman Gansista Caranya Klik Tombol "DAFTAR GRATIS" Seperti Pada Gambar :


4. Kemudian Isilah Data-Data Yang Dibutuhkan Pada Kolom Form Pendaftaran Yang Akan Muncul Seperti Pada Gambar Berikut :


5. Klik Tombol Yang Saya Lingkari Diatas Klik "DAFTAR SEKARANG"

- Nomer HP disini Adalah Nomer Hape "UNIK" Yang Gansis Buat Sendiri Sesuai "SELERA" Gansis dan Nomer Ini Nantinya Adalah "Permanen" atau Tidak Bisa Diganti Lagi "Selamanya" Terkecuali Gansis Daftar Dengan Email Baru Yang Lain Lagi, Jadi Saran Saya Sih Buatlah Nomer HP "SEKEREN" dan "SEUNIK" Mungkin Agar Mudah Diingat dan Digunakan Nantinya Oleh Gansis.

6. Kemudian Periksa "Kotak Masuk" Pada "EMAIL" Gansis dan Konfirmasikan Klik Sebuah "LINK" Yang Diberikan Kepada Gansis Agar Memastikan Gansis Adalah Pengguna Aktif Atau Sebagai Pemilik Resmi Nomer Baru Yang Telah Didaftarkan Disitus Tersebut.

7. Kemudian Setelah Gansis "Konfirmasi" Email Gansis Silahkan "Login" Kembali Disitus Tersebut Dengan Mengetikan Nama "Username" dan juga "Password" Yang Gansis Daftarkan Tadi.

8. Terus Gansis Sudah Berhasil Deh Memiliki Sebuah Handphone Internet Yang Berfungsi Sebagai Pengirim dan Penerima SMS. Lihat Gambar Dibawah Ini Gansis Cara Menggunakan Virtual Handphonenya :


9. Silahkan Sesuaikan dan Lihat "ANGKA" Yang Muncul Disebelah Kanan Kolom Dengan Angka Disebelah Kiri Kemudian Silahkan Klik Angka Yang Dimaksudkan Pada Kolom Seperti Yang Telihat Pada Gambar Diatas.

10. Jika Gansista Berhasil Maka Diatas Kotak Virutal SMS ini Akan Muncul Tampilan "Informasi" Seperti Berikut Ini :



SELESAI Deh Tutorialnya.. Untuk Melihat Laporan SMS Masuk Gansista Bisa Cek/Lihat di Menu Kotak Masuk Diatas Laman Situs Tersebut, Baiklah Itu Saja Yang Dapat Saya Sampaikan Semoga Tutorial Ini Bisa Memberikan Manfaat Yang Berarti Buat Agan Sista Sekalian.. Juga Tak Lupa Saya Ucapkan Terima Kasih Karena Telah Mengunjungi dan Membaca Tutorial Pada Blog Saya Ini Dari Awal Hingga Akhir Semoga Agan Sista Senang Dengan Artikel Saya Ini. Akhir Kata Sampai Jumpa Di Lain Kesempatan.


Tetap Sehat dan Always Semangat Gansis..!!! Oiya Jgn Lupa Follow Akun Google Plus Kita Ya Gansis.. Sampai Jumpa Lagi.. :)





Share:

5 komentar:

  1. bang, kok nomornya gua pake buat verification code gak bisa

    ReplyDelete
  2. coba pake nomer t-sel gan mungkin lebih mudah

    ReplyDelete
  3. Iya saya juga bolak balik mendaftar pasti jawabannya kode verifikasi salah. Padahal selalu benar memasukkan kode verifikasi. Sdh sampai 15 kali salah juga. Sdh saya buat nomor Telkomsel awalan 0852

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya situsnya emang begitu gan saya juga pernah alamin yang agan alamin saya coba beberapa hari kemudian dan berhasil gan, semoga berhasil ya gan

      Delete

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.