Searching...
Tuesday, December 26, 2017

Cara Mudah Mendapatkan API KEY & LABEL Untuk Trading Melalui HP Android di Situs VIP.BITCOIN.CO.ID

11:56 PM

Cara Mudah Mendapatkan API KEY & LABEL Untuk Trading Melalui HP Android di Situs VIP.BITCOIN.CO.ID 

Halo Sobat Trader Cryptocoin! Dimanapun Kalian Berada.. Selamat Datang di Artikel.. 


Pada Kesempatan yang disempatkan kali ini, izinkan saya sebagai penulis blog kesayangan kita-kita ini hanya disini diblog www.berbagikasihaja.blogspot.com Tutorial ini dijelaskan.

Baiklah Sebelum kita melangkah jauh, terlebih dahulu saya ingin sedikit "ngerap" tentang sedikit kendala yang pernah saya alami dan mungkin saat ini anda juga alami, yaitu sulitnya untuk Trading cryptocoin Jika hanya melalui Layar Komputer PC atau Laptop, Saya yakin sekali anda mungkin merasakan kendala yang serupa seperti yang saya alami yaitu "Kesulitan Beranjak dan Memantau Perubahan Harga", Maka dari itu saya coba Download Aplikasi Trading Resmi yang diluncurkan oleh Vip.Bitcoin.co.id sebenarnya Vip Bitcoin co id sudah meluncurkan Aplikasi Handphone Android yang terbaru namun tidak semua pengguna merasa nyaman dengan Tampilan Baru Aplikasi Vip Bitcoin co id tersebut termasuk saya Pribadi karena tampilan Gelap yang dirasa cukup melelahkan Mata kita para penggunanya yang tidak terbiasa.

Nah untuk itu maka disini akan saya jelaskan Tutorial Mudah Tentang Cara Mengatasi Tampilan Aplikasi Android Terbaru tersebut dengan menggunakan Aplikasi Android Versi yang Jadul yang Menurut Saya jauh lebih Praktis dari segi Tampilan dan Juga Penggunaanya.

Namun untuk dapat menggunakan Aplikasi Jadul yang Praktis Tersebut kita Mengalami Sedikit Kendala adapun Kendala Tersebut yaitu Kita harus menggunakan "API KEY & Juga LABEL" (Berupa Sekelumit Kode yang Diberikan Oleh Situs Vip.Bitcoin.co.id Khusus Untuk Kita-kita Para Pemilik Akun Situs Tersebut Terutama Untuk Verifikasi Login di Aplikasi Android dan Khusus digunakan di Aplikasi Android yang Versi Lama).

Pertama Sekali Silahkan Anda Download Aplikasi Trading Vip.Bitcoin.co.id Untuk HP Android Versi 2.0.3 Klik Disini 

Kemudian Instal APK Android Tersebut Ke Dalam HP Android Anda.

Baiklah Jika Sudah, Sekarang Tiba Saatnya untuk Kita Memulai Tutorial Lengkapnya Sebagai Berikut :

1. Silahkan Login Terlebih dahulu Akun VIP anda melalui Browser "GOOGLE CHROME"
    Jika Komputer PC atau Laptop anda belum memiliki Google Chrome Silahkan Download
    dan Instal Browser "Google Chrome.rar Size 34MB" Dengan Cara Klik Link Disini

2. Jika Google Chrome Sudah Ada Silahkan Buka Browser Tersebut Kemudian Silahkan Download      "Chrome QR CODE Reader Extension" Klik Disini  

Kemudian Silahkan Instal Extension Tersebut Dengan Cara Klik Tombol Hijau Yang Tampil Dilayar Browser Chrome Anda Tampilannya Akan Terlihat Seperti dibawah ini : 


3. Jika Sudah Maka Sekarang Extention Google Chrome Tersebut Sudah Bisa Digunakan (Fungsinya      Adalah Untuk Membaca "Kode QR Oleh Google" yang terdapat dimanapun mungkin terdapat pada Situs atau Website tertentu.)

4. Login VIP Bitcoin.co.id kemudian Klik Menu "Google Autenticator" Seperti Pada Tampilan Berikut ini : 


5. Kemudian Scan Kode QR Yang Berbentuk "Kotak" disebelah Kanan Layar Tersebut Dengan Cara Berikut Ini : 


5. Kemudian Pilih "SCAN QR CODE" Seperti Berikut :



6. Silahkan Klik Kemudian "Tahan" Kemudian Geser Mouse Anda Lalu "Lepaskan" Untuk       Memotret Tampilan Kode QR Tersebut Seperti Berikut ini : 

7. Kemudian Silahkan Copy/Simpan "KODE" yang telah berhasil dibuat tersebut, Kemudian dari VIP Silahkan Pilih Menu - Trade API Seperti Berikut ini : 

8. Jika Sudah Maka Tampilannya Akan Seperti Berikut dan Silahkan Instruksi Seperti Pada Gambar Dibawah Ini :

9. Maka Anda Sudah Berhasil dan Tutorial Singkat Inipun Selesai...

10. Gunakan Kode Label dan Api Key Tersebut Untuk Login di Aplikasi Androidnya.. 



Baiklah Itu Saja Dari Saya.. Terimakasih Atas Waktu dan Kunjungan Anda... Semoga Artikel ini Bermanfaat Sampai Ketemu Lagi di Artikel Berikutnya... 




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.