Searching...
Wednesday, June 7, 2017

Download Full Software : Aurora 3D Text & Logo Maker 16.01.07 Portable

2:58 PM

Download Full Software : Aurora 3D Text & Logo Maker 16.01.07 Portable

Aurora 3D Text & Logo Maker 16.01.07 Portable Full, Aurora 3D Text & Logo Maker adalah sebuah Software keren yang memungkinkan kamu untuk membuat rangkaian teks dan Logo dalam bentuk 3D dengan sangat mudah dan sangat professional. juga tidak memerlukan proses instalasi dalam penggunaannya. Jika kamu belum memiliki sebuah Ide untuk mendesain Logo yang ingin kamu ciptakan, Software ini juga telah menyediakan beragam template logo dan teks 3D bawaan yang pastinya sudah bisa kamu pilih sesuai dengan keperluan. 

Software ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memudahkan kamu dalam merancang logo atau teks 3D tersebut seperti : pengaturan bevel, pencahayaan, dan juga banyak lagi fitur menarik lainnya. Dengan Software Aurora 3D Text & Logo Maker Portable Full ini, kamu dapat membuat Logo 3D dengan cara yang sangat mudah tanpa memerlukan keahlian dan penguasaan khsusus seperti halnya Software Photoshop, Corel Draw dan lainnya. 

Software ini juga memungkinkan kamu untuk mengimport sebuah gambar dalam berbagai format untuk kamu jadikan sebagai background atau bentuk utama Logo atau Teks 3D sesuai keinginan kamu. 



Berikut adalah beberapa fitur yang tersedia pada Aurora 3D Text & Logo Maker : 

Template Grafis 3D. Dapatkan banyak template Teks dan logo 3D. 


Anda akan memiliki Desain Teks dan Logo 3D dalam hitungan menit. Tidak perlu dasar Desain 3D. Free-Hand Shape. 

Buat bentuk Desain Anda dengan mudah

Gunakan alat bentuk freehand, untuk mengedit bentuk objek Anda. Anda dapat mengimpor file .SVG ke kanvas dan mengedit nodul bentuknya. 

Gaya Cepat

Anda bisa mengubah tampilan sebuah objek dengan cepat, cukup pilih objek dan klik tombol warna gaya. Anda bisa mendapatkan hasil dengan cepat. Gaya Animasi Internal Setiap objek bisa memiliki banyak jenis animasi, seperti memutar, mengayunkan, mengalahkan, melambai, memudar, mesin tik, nadi. Manipulator 3D Seret tombol di sebelah kanan bawah objek, dan Anda bisa mengeluarkan teks atau bentuknya. 

Posisi Objek

Anda dapat mengontrol posisi objek, memutar dan skala pada X / Y / Z. Impor SVG & Gambar Anda dapat mengimpor bentuk 2D seperti file .SVG, dan Anda juga dapat mengimpor file SVG ke kanvas tangan dan mengeditnya. 

Mengimpor Gambar

Anda dapat mengimpor gambar ke Perangkat Lunak dan mengubahnya menjadi Efek 3D. Mode Grafis 3D. Mengubah mode grafis dapat dengan cepat mengubah gaya desain Anda. Anda memiliki Borders, Board, Buttons, 2D dan 3D Text. 

Shape Switch (Ubah bentuk benda)

Pilih saja bentuknya dan pilih bentuk lain pada panel. Anda bisa mengedit detail bentuk dengan mengedit propertinya. Perpustakaan Grafis. Tambahkan bentuk dari perpustakaan bentuk SVG, perpustakaan bentuk teks, atau dari kotak peralatan. Ada sebanyak empat ribu bentuk di perpustakaan. 

Edit Teks Kendali penuh teks

Setiap teks bisa menggunakan format dan warna yang berbeda. Warna dan Tekstur Pilih berbagai bagian objek dan ubah warnanya. Mendukung tekstur dinamis, biarkan tekstur bergerak, berputar dan berskala otomatis pada objek. 

Efek Bevel

Ubah efek bevel untuk bentuk dan teks secara terpisah. Mendistorsi Efek. Bentuk dan teks bisa memiliki banyak jenis distorsi, seperti sektor, kurva, lengkungan, heave, cekung, gelombang. 

Latar Belakang Dinamis Mendukung latar belakang dinamis, biarkan latar belakang bergerak, putar dan skala secara otomatis. 

Kontrol cahaya Kontrol penuh pengaturan cahaya

Set Render Size. Anda bisa mengatur ukuran preview dan export. Gambar ekspor Desain ekspor seperti file PNG, JPG, Tiff, BMP, GIF, TGA, yang dapat diimpor dan diedit dalam aplikasi ilustrasi lainnya. 

Animasi Ekspor 

Ekspor Animasi ke Film, animasi GIF atau Urutan Gambar yang Anda inginkan. Yang dapat diimpor dan diedit dalam aplikasi edit video lainnya. Untuk kamu yang suka membuat desain text ataupun logo, Aurora 3D Text & Logo Maker adalah Software yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan. 

Berikut Software ini saya bagikan pada versi portable full yang bisa kamu download pada link yang tersedia di bawah ini. 

Tested on : Windows 7 Support : XP/Vista/7/8/10 (32bit & 64bit) 

 

Download Aurora 3D Text & Logo Maker 16.01.07 Portable.rar – Google Drive [42Mb]


Tutorial lengkap penggunaan Software terangkum menjadi satu yang terdapat di dalam file download. Apabila ada pertanyaan seputar Software yang saya bagikan kamu bisa sampaikan pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.