Searching...
Thursday, February 4, 2016

Download Software GRATIS Pengembali Data Komputer Talenta AJAIB - PC Inspector Smart Recovery

7:10 PM

Download Software GRATIS Pengembali Data Komputer Talenta AJAIB - PC Inspector Smart Recovery

PC Inspector Smart Recovery Tools


Halo Guys Selamat Datang Di Artikel Saya Kali Ini dimana lagi kalau bukan di www.berbagikasihaja.blogspot.com Kali ini saya akan berbagi sebuah software penting dan sudah banyak digunakan oleh para pengguna komputer diseluruh penjuru dunia.

Adapun nama software ini bernama PC Inspector Smart Recovery, PC Inspector Smart Recovery atau sering disebut PC Inspector adalah sebuah software yang dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan asal negara Jerman bernama Convar yang lebih ditujukan terutama untuk para pengguna sistem operasi Windows.

Untuk Lebih Detilnya Berikut adalah beberapa fitur baru yang terdapat didalam Freeware Gratis PC INSPECTOR ™ File Recovery Versi 4.x ini :
  • Menemukan drive secara otomatis bahkan jika boot sector atau FAT telah terhapus atau rusak
  • Mengembalikan/Memulihkan file dengan waktu dan tanggal file yang asli sebelum terhapus
  • Mendukung menyelamatkan atau memulihkan file pada drive online
  • Mengembalikan file, bahkan ketika entri file utama kosong atau tidak lagi terbaca. Ini adalah Keunggulan Dari PC Inspector Smart Recovery ini Produk pesaing lainnya dipastikan tidak dapat memulihkan file tersebut. Hanya dengan menggunakan fitur khusus dari PC Inspector Smart Recovery yaitu "Pemulihan Fungsi khusus " yang telah mendukung berbagai jenis format file contohnya seperti berikut ini :

ARJ | AVI | BMP | CDR | DOC | DXF | DBF | XLS | EXE
GIF | HLP | HTML | HTM | JPG | LZH | MID | MOV | MP3
PDF | PNG | RTF | TAR | TIF | WAV | ZIP


PC INSPECTOR ™ File Recovery 4.x adalah aplikasi FREEWARE. Ini berarti Penggunaan perangkat lunak atau Software ini tidak akan dikenakan biaya sepeser pun atau software GRATIS.

 Berikut Screenshot Tampilan Softwarenya :
 



Untuk Informasi Lebih Spesifiknya, Anda Bisa Membaca Beberapa Rangkuman Komentar atau Testimoni yang kami kutip langsung dari Laman situs website snapfiles.com. Berikut Komentar Dari Orang-orang yang sudah menggunakan software ini :

oleh Smithtrca465


"Istri saya sengaja menghapus foto liburan kami dalam keadaan sangat mabuk. Tapi, kami berhasil memulihkan foto dari stick memory kamera dengan Cepat dan Mudah hingga keesokan harinya. Software ini Sederhana untuk didownload dan digunakan, dan mendukung pekerjaan. Program/Software ini mungkin telah benar-benar menyelamatkan pernikahan saya."



oleh MadMax

"Saya mencoba software lain dengan kemampuan serupa tetapi tidak satupun dari mereka berkata benar dengan ucapan mereka melalui tulisannya di internet. Kebetulan Saya mencoba software ini - PC Inspector Smart Recovery 4.5 - dan ini benar-benar bekerja seperti MAGIC. Saya tidak sengaja menghapus foto dari kamera SONY Cybershot W220 Digital saya, yang mana saya telah menghapus foto bayi perempuan cantik saya dan akhirnya mengutuk diri saya sendiri karena telah melakukannya. Lebih lebih saya telah menimpanya dengan foto lainnya, kemudian software ini bekerja dengan sangat fantastis. Terima kasih untuk tim PC Inspector Smart Recovery untuk memberikan keajaibannya kepada kami."



oleh KellConway

"Fantastis! Saya Kehilangan 1000 Foto dari kartu SD saya dan dalam satu jam semua kembali di komputer saya, saya sangat kagum kepada mereka pembuat software ini. Software Gratis !! Brilian! Aku benar-benar senang dengan software ini. Mudah saat menginstalnya, mudah digunakan. Kehidupan saver!"



oleh Kaycee

"Ini adalah sumber daya yang fantastis! Saya melakukan kesalahan dengan menekan tombol delete/hapus, dan kehilangan semua foto dari pemotretan. Memalukan, ya. Frustasi, ya! Namun berkat PC Smart Recovery, saya bisa memulihkan semua gambar saya. Thanks guys, untuk produk yang mengagumkan pada harga Gratis!"



oleh Neseab

"Saya ingin menyerah setelah beberapa kali gagal menggunakan program perangkat lunak pemulihan lainnya. Ternyata Ini adalah satu-satunya Software yang bekerja dengan baik untuk saya. Ini gratis dan saya berhasil memulihkan semua gambar saya. Saya merasa lega! Terima kasih!"



oleh Bmw113

"Teman putri saya sengaja menghapus semua foto perjalanan ke luar negerinya yg tersimpan didalam kartu SD. Dia kemudian Mengambil 100 foto lain pada kartu. Perangkat lunak ini akhirnya mampu memulihkan 650 foto (termasuk foto-foto yang ia jepret setelah penghapusan). Perangkat lunak ini mudah digunakan dan hasilnya mengagumkan. Saya sangat menganjurkan perangkat lunak ini kepada anda."



oleh Ross505

"Program ini sangat bagus. Aku tidak percaya orang melakukan akan memberikan peringkat rendah Karena itu lambat. Ini GRATIS, saya telah menggunakan jasa situs thatwere dan harus mengeluarkan biaya 30-60 dolar untuk memulihkan foto. Namun Website ini memungkinkan Anda mengembalikan foto dari keadaan file yang sebenarnya, memulihkan mereka secara utuh. dan Untuk semua orang akan mengatakan hal yang sama bahwa Software ini sangat luar biasa. pekerjaan yang bagus, saya merasa sangat senang."



Anda Bisa mengirimkan pertanyaan ataupun saran kepada para ahli CONVAR seperti The Datenretter. Tentu saja mereka akan dapat membantu mengatasi masalah anda.

Anda dapat men-download Softwarenya dengan mudah pada link DOWNLOAD yang telah kami sediakan yang merupakan versi terbaru dari PC INSPECTOR yaitu  PC Inspector Smart Recovery ™ File Recovery Versi 4.x.

Untuk Mendownload Softwarenya Silahkan Klik Pada Link Yang Telah Kami Sediakan Dibawah Ini :










Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.