Searching...
Thursday, May 9, 2019

Download Game Ikan Feeding Frenzy 2 Portable untuk PC Spek Rendah - Only 29 MB

12:13 PM

Download Game Ikan Feeding Frenzy 2 Portable untuk PC Spek Rendah - Only 29 MB

Halo Guys Sobat www.berbagikasihaja.blogspot.com kali ini saya ingin berbagi game ringan nih tapi pas banget buat kalian-kalian untuk menghapus rasa bosen atau buat yang lagi badmood.

Sekilas Tentang Game ini :

Feeding Frenzy adalah sebuah video game akuatik berlatarbelakang petualangan akuatik kehidupan ikan-ikan yang dirilis oleh Sprout Games, dan diterbitkan oleh PopCap Games. Debut awalnya dimulai pada tanggal 11 Februari 2004 dan akhirnya juga dirilis di konsol Xbox pada tahun 2016 pada kategori game Petualangan.

Preview Feeding Frenzy 2 Game - 1

Misi ataupun Tantangan Anda dalam Game ini :

Dalam Feeding Frenzy, pemain akan mengendalikan predator laut yang lapar untuk mengunyah sebanyak mungkin ikan lainnya. Terdapat 40 level permainan, disini kita akan memakan 5 jenis hewan laut yang ada. Tingkat terakhir adalah dimana mereka mencoba untuk melengserkan hiu besar, "Shark King", menggunakan Orville the Orca. Pemain mengambil peran spesies air yang berbeda yang masing-masing mencoba untuk naik ke rantai makanan. Saat ikan yang lebih kecil dimakan, ikan pemain itu sendiri tumbuh dalam ukuran yang lebih besar dan hingga menjadi mampu memakan ikan yang lebih besar. Pada akhir setiap level, ikan tersebut menjadi sangat besar sehingga ia dapat memakan hampir setiap jenis ikan apa saja yang tampil di layar. Pemain harus waspada terhadap bahaya yang ada, seperti : predator yang lebih besar, ranjau laut, ikan yang terkontaminasi racun radiasi, dan juga ubur-ubur.

Jika pemain memakan jumlah ikan yang lebih besar dalam waktu singkat, peningkatan skor Feeding Frenzy dimulai. Jika pemain terus mengkonsumsi ikan lain dengan sangat cepat, Double Frenzy selanjutnya akan dapat dicapai. Keduanya segera berakhir dalam periode waktu yang singkat tanpa konsumsi yang lambat atau membuang banyak waktu.

                                                               Preview Feeding Frenzy 2 Game - 2
Preview Feeding Frenzy 2 Game - 3

Preview Feeding Frenzy 2 Game - 4




Persyaratan Minimal OS Perangkat Sitem PC Anda :
Windows XP / 2000/7 / Vista / 8
CPU: Pentium 3 @ 600 MHz
RAM Prosesor: 128 MB
Hard Drive: 28 MB
Memori Video Gratis: 16 MB
Download Game Feeding Frenzy 2 Portable - 29 MB : 





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.