Searching...
Saturday, January 6, 2018

Cara Mudah Menukarkan Saldo PAYPAL Ke BITCOIN Melalui Situs LOCALBITCOIN

5:04 AM

Cara Mudah Menukarkan Saldo PAYPAL Ke BITCOIN Melalui Situs LOCALBITCOIN
Halo Sobat Blogger www.berbagikasihaja.blogspot.com Dimanapun Anda Berada, Semoga Anda Sehat Selalu.

Pada Kesempatan Kali ini saya akan Menjelaskan Tutorial ataupun Suatu Trik Yang Berjudul  : "Cara Mudah Menukarkan Saldo PAYPAL Ke BITCOIN Melalui Jasa Situs LOCALBITCOIN" 

LocalBitcoin adalah Suatu Situs online yang Menjadi Tempat Berkumpulnya Para Penjual dan Pembeli Mata Uang, Baik Berbentuk Uang Virtual Maupun Uang Resmi yang Diedarkan Oleh Pemerintah Suatu Negara.

Dan Saat ini LocalBitcoin Itu Sendiri Telah Menjadi Salah Satu Exchanger atau Situs Jual Beli Mata Uang Terbesar Didunia.

Berikut Adalah Beberapa Syarat Agar Anda Bisa Mulai Menggunakan Situs LocalBitcoin

1. Untuk Memulai Tukar Menukar Saldo PAYPAL Ke BTC (Bitcoin) Sebelumnya Anda Harus  Memiliki Akun PayPal yang Sudah Berstatus "Verified" atau sudah Terverifikasi, Jika Belum anda Bisa menggunakan Jasa Situs Online Verifikasi PayPal yang Banyak Beredar di Internet.

Mengapa Anda Harus Memiliki Akun PayPal yang Terverifikasi? Karena Biasanya Pedagang Disana Tidak Memproses Pesanan dan Mereka Takut Mengalami Kerugian Dalam Proses Menukar Uang Mereka Kepada Kita Sebagai Pembeli Jika Kita Tidak Jelas Status Asal Usul Tempat dan Informasinya. 

2. Memiliki Sebuah Akun LOCALBITCOIN, Jika Belum Memilikinya Silahkan Mendaftar Gratis Dengan Cara Klik Disini

Jika Sudah Maka Anda Sudah Bisa Menggunakan Jasa Situs LocalBitcoin ini. Caranya Silahkan Ikuti Tutorial Gambar Bergerak Dibawah ini :

Maaf Foto yang dibawah keliru jangan pilih menu "QUICK SELL" yang seharusnya pilihlah Menu "QUICK BUY" Mohon Maaf.. Untuk Pembeliannya langkahnya tetap sama seperti dibawah, Atas Pengertiannya Kami Ucapkan Terimakasih.






Setelah Klik Tombol "Search" Maka Anda Sudah Bisa Membeli Mata Uang yang Sedang Ditawarkan Kepada Anda Silahkan "Klik" Nama Penjualnya Kemudian Tekan Tombol "Sell" Contohnya Sebagai Berikut...






















Disana Ada Informasi Lengkap Tentang Berapa Lama Waktu Proses Transaksi dan Berapa Jumlah "Batas Minimal / Limits" Dollar yang Bersedia untuk Mereka Proses Karena Diatas Saya Menggunakan Contoh "5 USD Dollar" Maka Tampak Pada Gambar Bergerak diatas Limit nya tidak Jauh di kisaran 5 Dollar.

Jika Sudah Selanjutnya Silahkan Anda lakukan Konfirmasi dengan Cara Silahkan Chat si Penjual Melalui Kolom yang disediakan Disana.

Jika Permintaan Anda Diterima maka si Penjual akan Memberikan Sebuah alamat "Email" PayPal Kepada Anda Itu Berarti Silahkan Segera Anda Kirimkan Uang Saldo PayPal Anda Sesuai Angka yang Anda Pesan Barusan Tadi. 
Disini Sebagai Contoh Saya Memesan 5 Dollar Maka Setelah Menerima Alamat Email PayPal dari si Penjual Maka Saya Segera Mengirimkan Saldo PayPal Saya Sejumlah Angka Pesanan Tadi yaitu 5 Dollar kepada si Penjual Kemudian Saya Melaporkan / Menghubungi Lewat Live Chat Kepada si Penjual Bahwa Pengiriman Telah Selesai Dilakukan.

dan Jika Berhasil Secara Otomatis Saldo Bitcoin (BTC) akan Tertera Pada Dompet atau Wallet Akun LocalBitcoin Anda dan Bitcoin pun Siap untuk Anda Gunakan.


Itu Saja Dari Saya Semoga Bermanfaat Sekian dan Terimakasih Sampai Jumpa Lagi... Daah!!





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.