Searching...
Friday, February 12, 2016

Download Game Poker Offline PC : Texas Hold’em Poker Zynga Full GRATIS!

9:48 AM

Download Game Poker Offline PC : Texas Hold’em Poker Zynga Full GRATIS


Zynga Poker adalah permainan poker online terbesar di dunia. Dengan menawarkan gameplay yang menakjubkan dan Anda juga dapat terhubung dengan lebih dari enam juta pemain di seluruh dunia. Ini bukan permainan secara offline biasa. Hal ini menawarkan nuansa yang begitu nyata dan Anda dapat bersaing dengan para pemain yg berasal dari seluruh dunia. Semua pemain memiliki profil tertentu milik mereka sendiri dan dengan kemampuan yang berbeda pula. Anda bisa bergabung di banyak Meja yang berbeda. Yang terbaik adalah selalu duduk di meja yang tersedia. Dan Anda tidak harus menunggu untuk memulai permainan.

Ketika Anda mulai bermain Zynga poker, Anda bisa bermain sebagai tamu, bermain menggunakan Zynga ID atau Anda dapat login menggunakan ID Facebook yang anda punya. Dengan menggunakan ID Anda, Anda dapat menyimpan melacak skor teman Anda 'dan berpartisipasi dalam beberapa kompetisi dan mencatatkan nama Anda yang akan tertulis di bagian atas leaderboard. Karena ini adalah versi Beta, Zynga menawarkan 20.000 kas uang pada awal permainan untuk memberikan start awal yang bagus. Pemain juga bisa menang hingga uang anda mencapai 100.000 kas dari berbagai slot bonus keberuntungan. Chip ini nantinya dapat digunakan untuk bermain di Meja dengan taruhan yang lebih besar.



Semakin banyak Anda menang, semakin lama Anda bermain. Game ini juga menawarkan pembelian dalam bentuk aplikasi. Karena komunitas yang sangat besar pemain, game ini telah menjadi sangat populer dan membuat banyak orang kecanduan dalam waktu singkat. Tidak seperti banyak permainan poker offline lainnya, Game ini menawarkan untuk bersaing dengan teman-teman dan pemain ahli lainnya. Dengan cara ini kita mampu menghadapi penantang baru dari komputer yang sama melalui tantangan yang dihasilkan. Inilah satu-satunya yang menjadi alasan bahwa game ini telah menjadi sensasi bagi pemainnya.


Untuk Mendownloadnya Silahkan Klik Link Dibawah Ini :



  1. Klik Tombol Red / Merah Download APK Terlebih Dahulu.
  2. Klik Tombol Blue/ Biru Kemudian Download Android For PC Software
  3. Instal "Android For PC Software" Kemudian Klik Browse/Open File Zynga Poker.Apk
  4. Done!





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.