Searching...
Tuesday, December 17, 2019

6 Langkah Mudah Mulai Jualan Online Tanpa Modal

1:41 AM

6 Langkah Mudah Mulai Jualan Online Tanpa Modal


Halo sobat berbagikasihaja.blogspot.com dimanapun anda berada, Selamat datang diartikel yang akan membantu anda untuk berjualan online dengan cepat dan tanpa modal.

Sebagian besar dari anda mungkin merasa bingung, sedikit ngerti, atau bahkan sama sekali tidak mengerti gimana caranya untuk memulai berjualan online jika tidak memiliki uang atau modal.

Sebenarnya Tidak mungkin hanyalah kata lain dari tidak adanya informasi yang kita terima atau sama sekali tidak kita temukan dalam kehidupan sehari-hari, Namun sebenarnya ada dan sangat mungkin terjadi asalkan jika kita mendapatkan atau menemukan informasi atas apa yang kita yakin tidak mungkin tersebut padahal sebenarnya sangat mungkin hanya karena kita tidak ketahui kita bilang hal tersebut tidak mungkin.

Jualan Online Tanpa Modal Apakah Mungkin?

Jawabnya adalah Mungkin, Jika Memang begitu lantas bagaimana caranya dan apa aja syaratnya?

Ingatlah satuhal bahwa anda tidak memerlukan titel perguruan tinggi, untuk menjadi seorang pedagang online, karena dapat dilakukan oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun.

Adapun tujuannya sangat sederhana dimana anda disini hanya menjual produk orang lain yang sudah ada, dan anda kemudian jual lagi kepada orang lain dengan selisih harga yang menguntungkan bagi anda, dalam kalimat lain anda disini berperan sebagai dropshiper (penjual barang orang lain dan mendapatkan keuntungan).

Untuk Lebih jelasnya lagi silahkan ikuti syarat dan ketentuan berikut dibawah ini.

Baiklah, Berikut adalah syarat-syarat yang harus anda siapkan dan anda ikuti langkah-kongkritnya sebagai berikut :

1. Memiliki HP / Smartphone.

2. Memiliki sebuah Akun di Instagram, Facebook, Whatsapp, atau OLX.

3. Registrasi Menjadi Dropship Barang Mantap dan Keren, Klik Disini 

Atau Download Aplikasinya Klik Disini

Kemudian Silahkan Isi atau Copy-Paste Kode Refferal Saya ke dalam Aplikasi tersebut :  

Kode :  PFJZXGC193ID 

4. Telusuri Barang yang harganya Terjangkau di Aplikasi Tersebut, dan Upload ulang Foto dan Deskripsi Barang di Instagram, Facebook, Whatsapp, atau OLX kemudian naikan harganya sedikit untuk mendapatkan keuntungan penjualan.

5. Jika ada pembeli, silahkan langsung chat dan tanyakan detail spesifikasi barang pesanan mereka dan alamat pembeli atau alamat tujuan barang yang mereka pesan.

6. Setelah uang anda terima dari si pembeli ke Rekening Bank anda, Silahkan langsung belanjakan uang tersebut untuk barang yg mereka pesan.

"Sehingga selisih dari harga barang yang dipesan oleh si pembeli disini, itu adalah keuntungan bagi anda sebagai penjual barang atau dropshiper."

Oke itulah tadi "6 Langkah Mudah Mulai Jualan Online Tanpa Modal" Semoga Artikel ini dapat bermanfaat dan tak lupa saya ucapkan Terimakasih atas waktu kunjungannya. Salam Sukses.!




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.