Searching...
Saturday, August 31, 2019

Cara Main Game HAGO Dibayar Dollar PayPal Permenit

9:39 AM

Cara Main Game HAGO Dibayar Dollar PayPal Permenit

Halo para pengunjung setia blog berbagikasihaja.blogspot.com di kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tutorial yang sangat keren nih bagi kalian semuanya

Apakah kalian tahu bahwasanya bermain game online dapat menghasilkan uang bisa menghasilkan uang terlebih untuk kalian para pecinta game online Hago nih guys

Dengan mengikuti trik yang saya Tuliskan di sini kalian akan mengubah kuota handphone kalian menjadi pundi-pundi uang dollar yang bisa kalian tarik ke dompet digital Paypal Kalian nih guys.

Penjelasan singkat

Aplikasi ini nantinya akan membayar kalian dengan cara mengkonversi setiap detik atau menit bahkan jam atau lama waktu kalian bermain ke dalam bentuk koin yang mana koin tersebut nantinya dapat kalian tukarkan menjadi uang nyata, yang akan dibayarkan kepada kalian melalui rekening atau akun PayPal kalian.

Kerennya diawal kalian instal aplikasinya, kalian gak memulai dari "0" akan tetapi Kalian langsung diberikan Modal 4444 Koin Gratis Ya Gratis! Keren Gak Tuh Guys? Jadi bisa cepat deh untuk ditarik Uangnya ke PayPal Kalian nih Guys...!!! ;)

Baiklah tidak usah membuang banyak waktu lebih lama lagi berikut akan saya jelaskan step by step nya:

1. Download & Instal game Hago di handphone kalian (unduh di Playstore)

2. Download aplikasi yang akan membayar kalian, silakan klik Link di bawah ini:


Klik menu aplikasi saya, kemudian klik tombol play (untuk bermain) lihat gambar dibawah ini:



Dan kerennya lagi kalian nggak hanya dibayar untuk main game Hago aja disini kalian bisa juga gunain aplikasi yang lainnya yang juga disediakan di dalam aplikasi tersebut untuk juga kalian uji  coba pasang di handphone kalian, kesemuanya lama waktu kalian bermain akan diberi imbalan koin dan koin-koin tersebut nantinya dapat kalian tukarkan menjadi uang dollar PayPal.



Baiklah itu saja yang bisa kami sampaikan di kesempatan kali ini, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kalian semuanya, dan jangan lupa share ke teman yang lain ya, biar koin kalian semakin bertambah, dan semakin cepat untuk ditarik ke akun PayPal kalian. Atas waktu dan kesempatannya kami ucapkan terima kasih. Sampai jumpa lagi di lain artikel..




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.