Searching...
Thursday, May 16, 2019

Download Game Perang Ringan Terkeren untuk PC Spek Rendah : Age of Empire II Portable For PC (RPG) Only 146 MB

4:03 PM

Download Game Perang Ringan Terkeren untuk PC Spek Rendah : Age of Empire II Portable For PC (RPG) Only 146 MB 
Age of Empire II Portable - 146 MB

Halo selamat datang sobat www.berbagikasihaja.blogpot.com diblog yang pastinya memberikan
yang terbaik  khusus anda semuanya dimanapun kini anda berada.



Age of Empires II adalah sekuel dari game strategi real-time terkenal yakni Age of Empires. Seri ini juga mencakup paket ekspansi The Conquerors .

Genre Game strategi klasik ini berlangsung mulai dari kejatuhan Kekaisaran Romawi hingga Abad Pertengahan. Age Of Empires II memungkinkan Anda untuk mengontrol/memainkan 1 dari 13 peradaban diantaranya : Inggris, Bizantium, Celtic, Goth, Teuton, Franks, Mongol, Cina, Jepang, Persia, Saracen, Turki, dan Viking. 





Jika Anda pernah memainkan permainan seri sebelumnya Age of Empire I, Anda mungkin sudah tahu cara memainkannya, diantaranya adalah anda ditugaskan untuk mengumpulkan sumber daya yang akan memungkinkan anda untuk merekrut/ membangun kekuatan pasukan tentara militer, melatih tentara militer dan berbaris maju menuju ke medan pertempuran ataupun berdagang.

Age Of Empires II adalah game yang sangat detail, tetapi itu tidak berarti sulit untuk dimainkan. Terlepas dari kenyataan bahwa game ini sekarang sudah cukup tua, gameplaynya intuitif dan sangat realistis, dalam konteksnya. Ada beberapa sentuhan luar biasa, seperti kemampuan untuk memainkan Age Of Empires II sebagai pemimpin legendaris seperti William Wallace atau Gengis Khan, sebuah proposisi yang akan sulit ditolak oleh banyak orang! Anda juga bisa bermain melawan lawan lain atau melawan komputer.













Age Of Empires II dirilis lebih dari 11 tahun yang lalu, dan telah digantikan oleh Age of Empire (Zaman Kerajaan) III dan seri variasi online. Yang mengatakan, Age Of Empires II adalah game klasik dan terlepas dari kenyataan bahwa itu terlihat sedikit klasik, benar game ini sudah memiliki banyak penggemar. Apakah Anda akan menjadi AGE2 diehard juga?


Age Of Empires II adalah game klasik yang sangat kental dengan sejarah Kerajaan. Jika Anda bukan penggemar sekarang, Maka Mulai Saat ini Anda akan segera menjadi penggemarnya. Tidak Percaya..? Unduh aja sekarang Gamenya....

Silahkan Klik Link Download Dibawah ini :


Jika Anda Ingin Bermain Curang Berikut Adalah Beberapa Kode Curang / Cheat Game Age of Empires II : The Age of Kings




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.