Searching...
Friday, January 8, 2016

Cara Super Meningkatkan Laju Kecepatan Menjadi 100x Lipat Segala Macam Software Pada Komputer Anda

1:34 PM

Cara Super Meningkatkan Laju Kecepatan Menjadi 100x Lipat Segala Macam Software dan Koneksi Internet Pada Komputer Anda


Selamat Datang Para Undangan Semua Hehee.. Maksud Saya Para Pengunjung Situs Weblog Saya  yang tidak keren dan tidak pula jelek ini dimana lagi kalau bukan di www.berbagikasihaja.blogspot.com


Oke Maaf Sebelumnnya Saya Sedikit bercanda, kali ini pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan kepada anda sebuah trik saya yang sebenarnya sudah lama ingin saya tuliskan dan bagikan pada blog saya dan kepada anda Semuanya.

Adapun Trik saya kali ini adalah trik yang sangat simple dan sederhana sekali untuk sobat sekalian terapkan pada Komputer Masing-Masing.

Sebelumnya Apakah Sobat Pernah Merasakan Kejenuhan Apabila Sobat sedang Mendownload/Mengunduh Apasaja dari Internet untuk kemudian disimpan dan diterapkan pada komputer PC ataupun Laptop Sobat??

Sudah Berjam-jam duduk didepan Layar Komputer/Laptop Masih Saja Gak Kelar-Kelar Prosesnya?.. KESELL???.. Haha.. Kalo Gitu Tenang Kita Ngalamin hal yang serupa kok sobat..

Terus Gimana ya Solusinya Agar Jaringan Internet Bisa Ngebut.. Soalnya "Gue Gak Punya Banyak Waktu" untuk Gue Habisin didepan Layar Kotak Persegi Nungguin Loading.. Loading.. Loaddddd.. Iiiing.. Sampe Gelap Jadi Terang, dan Terang Jadi Gelap dan Akhirnya Bisa Bikin Buku Seri Kedua "Habis Gelap Terbitlah Terang" Heheh..

Oke Sobat berbagikasihaja.blogspot.com Saya Ucapin Congratulation Deh... Karena Kamu Telah Menemukan Jawaban dari Rasa Kesel kamu itu.. (Kok Lama Amat Sih Gan? Cepetan Dong Caranya Gimana..!!!) Hehe.. Sabar Gan Orang Sabar Jidatnya Lebar Hehehe.. Sorry Gan Bercanda..

Oke Deh Kalo Agan-Agan pada udah gak sabaran Langsung aja kita mampir ke titik koordinasi sasaran tempat Nongkrong Kita Ini yaitu "Cara Super Mudah Meningkatkan Laju Kecepatan Menjadi 100x Lipat Segala Macam Software Pada Komputer Anda"

Maaf Gan Kita Muter-Muter dulu tadi soalnya Triknya yang akan kita bahas disini Simple banget jadinya saya alihin sebentar topik kita tadi...

Dan Tibalah Kita Pada Inti Dari Artikel Ini, Siapin Peralatan Lengkapnya Gan, Snak-snaknya, Minumannya jugak kalo perlu Hehe.. 

Oke It Time For Serious :

Ini Dia Langkah-Langkahnya.. Silahkan Diperaktekin Gan :


1. Download Software Cheat Engine Gan Silahkan Klik Link Dimari Gan Klik DISINI.

2. Instal Softwarenya Seperti Langkah Instalasi Software-software Biasa Pada Umumnya (NEXT-NEXT-FINISH).

3. Setelah Itu Jalankan Softwarenya Gan, Tampilannya Terlihat Seperti Berikut Ini :

Disini Untuk Mencontohkan Saya Menggunakan Versi 6.4 Gan Link Diatas yang Agan Download Barusan Versi Terbarunya Tapi Gak Ada Masalah Kok Gan Hampir Sama Aja, Yang Ngebedain yang Terbaru Lebih Update Kecepatannya Dari Pada Yang Lama.

Baiklah Disini Saya Akan Mencontohkan Jika Kita Ingin Mempercepat Sinyal dan Loading Browser Kita Silahkan Lihat dan Ikuti Langkat Berikut Seperti Pada Tampilan Gambar dibawah ini :

1. Ini adalah tampilan awal ketika software pertama kali di jalankan.


2. Kemudian Klik/Pilihlah Lambang Icon Komputer disertai Kaca Pembesar di Sudut Paling Kiri Sebelah Atas Aplikasi Software. Seperti Terlihat Pada gambar Berikut :


3. Akan Muncul Tab Jendela Aplikasi Software Baru Ini adalah tampilan ragam Software-Software Yang Sedang/Lagi Berjalan Pada Komputer Kita.


Kemudian Disini Kita Disuruh Menentukan Software Mana Yang Ingin Kita "Dongkrak" Kecepatannya, Silahkan Anda Pilih Sesuai Kebutuhan dan Keinginan Anda, Disini Sebagai Contoh Saya Ingin Mempercepat Browser "Chrome" atau "Mozilla", Jadi Pilihlah Lambang Yang Muncul di Layar, Pilih Lambang Chrome, atau bisa juga Mozilla Firefox terserah anda.

Selanjutnya Tampilan akan kembali seperti sedia kala kembali seperti tampilan awal dan seperti tidak ada perubahan apa-apa.


4. Berilah Tanda Cekles "v" atau Tanda Centang Pada Kotak Kecil Bertuliskan "Enable Speedhack" pada Software. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Lihat Pada Gambar Berikut ini :


5. Kemudian Geserlah Tombol Berwarna "Putih dan Hijau" Dibawahnya, Klik Tahan dan Geserlah Kesamping Kanan Hingga Angka 1.0 Berubah Menjadi Angka 100.0 

Terakhir Tekan Tombol "Apply" Lihat Pada Gambar Berikut :


6.  Terakhir Minimize kan Jendela Tampilan Software, Biarkan Software Berjalan di Belakang Layar, Buka Jalankan Kembali Browser Sobat Seperti Biasa dan Lihat Perubahan Supernya.  

Catatan : Untuk Hasil Yang Tidak Mengejutkan Kinerja Memory Komputer PC/Laptop Sobat Aturlah Kecepatan Dibawah Angka 100.0 Agar Tidak Terjadi Overload Speed/Kecepatan Yang Berlebihan.

Dan Untuk Mengembalikannya Seperti Semula Cukup Mudah Tarik Lah Tombol "Putih Hijau" Tersebut Keposisi Semula Kemudian Klik Tombol "Apply" Lagi dan Hapus/Hilangkan Tanda Cekles/Centangnya Hingga Kosong Seperti Sedia Kala. SELESAI

Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Waktu dan Kunjungannya Sobat Sekalian Semoga Artikel Saya Ini Dapat Memberikan Manfaat Yang Positif Untuk Kalian Semua.

Sebarkanlah Ilmu Karena Ilmu Semakin Dibagi-bagikan ia takan Pernah Habis.

Wassalamu'alaikum.. Sampai Ketemu Lagi Pada Artikel Keren Selanjutnya ;)





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.