Searching...
Monday, September 17, 2018

Cara Mudah Edit Dokumen PDF Seperti Mengetik Word Menggunakan Nitro PDF 9 FULL Version - 62 MB

11:16 AM

Cara Mudah Edit Dokumen PDF Seperti Mengetik Word Menggunakan Nitro PDF 9 FULL Version - 62 MB

Halo Sobat berbagikasihaja.blogspot.com dimanapun kamu berada..

Apakah Kamu Sedang Mencari-cari Software yang Bisa Mengedit Dokumen PDF agar bisa kamu ketik dan ubah seperti halnya ketika kalian mengetik Dokumen Ms.Word??

Jika Memang Begitu Jabat tangan dulu kalo gitu.. Sebab kalian sudah menemukan sebuah Artikel yang tepat nih sobat blog berbagikasihaja dimanapun kalian saat ini berada.



Dengan Menggunakan Software Nitro PDF 9 Versi Full ini, Sobat gak perlu pusing lagi nih ketika ingin mengedit setiap kalimat yang terdapat didalam file dokumen dengan format PDF ataupun ketika kalian ingin menambahkan gambar atau logo kalian bisa melakukannya dengan sangat mudah seperti halnya kalian mengedit dokumen pada Microsoft Word loh sobat berbagikasihaja.

Gak Cuma itu doang kalian juga bisa Membuat dan Menghapus "Watermark" Logo Merek yang tercantum di tiap halaman kertas dan juga bisa kalian sisipkan watermark milik kalian sendiri, dan kalian juga bisa membuat buku karangan kalian sendiri loh sobat kalau kalian khawatir bisa diberikan password juga biar gak bisa diedit lagi sama orang yang gak bertanggung jawab kayak kalian ini nih sekarang hehe.. (Maaf bercanda ya) :D 

Okelah Sepertinya Saya Gak perlu banyak "Cing-cong" kepada kalian nih sobat buang-buang waktu kalian yang sangat berharga. 

Baiklah Jika kalian ingin Mengunduhnya berikut adalah Link Unduhannya atau Downloadnya, Silahkan Klik pada link dibawah ini :

Download : Nitro PDF 9 FULL Version - 62 MB




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.