Searching...
Tuesday, July 17, 2018

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internetan Telkomsel 300 MB s/d 2GB GRATIS Tiap BULAN..!!!

1:02 PM

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internetan Telkomsel 300 MB s/d 2GB GRATIS Tiap BULAN..!!!

Halo Selamat Datang Sobat di situs blog kita berbagikasihaja.blogspot.com 

Dikesempatan yang singkat ini izinkan kami memberikan informasi penting nih untuk sobat berbagikasihaja dimanapun saat ini berada.

Tak jarang ketika sobat lagi seru-serunya browsing eh kuota paket internet Telkomsel sobat malah habis, Namun tenang sobat berbagikasihaja dimanapun kamu saat ini berada, Kini ada Aplikasi Resmi dari Telkomsel loh Sobat, Hanya dengan Mendownload Aplikasi dan Daftar Identitas Diri maka kamu dijamin 100% Langsung Mendapatkan Bonus Kuota sebesar 300 MB Setiap Bulan Loh.. Apa?? Tiap Bulan..??? Yup Betul Sekali SETIAP BULAN Tanpa Ngapa-ngapain dan Pastinya GRATISSSS..!!!




Baiklah Tak ingin membuang lebih banyak waktu anda yang berharga, Nah berikut ini adalah Tutorial selengkapnya tentang Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internetan Telkomsel 300 MB s/d 2GB GRATIS Tiap BULAN..!!! :

1. Langkah Pertama adalah Silahkan anda Download dan Instal dulu Aplikasi ROLi Telkomsel yang keren abis ini di Perangkat Android anda, Dengan cara Klik >>DISINI<<, atau bisa juga didownload melalui Playstore, Silahkan Langsung anda pasang atau INSTAL saja aplikasinya tunggu proses Download sekaligus Pemasangan Aplikasi di HP Android anda, contoh jelasnya adalah seperti pada gambar berikut dibawah ini :

Silahkan Klik Pada Tombol INSTAL 
2. Setelah aplikasi ROLi Telkomsel tersebut telah terpasang atau ternstal di Smartphone Android anda maka langkah berikutnya ialah melakukan Registrasi atau Pendaftaran Akun pengguna Aplikasi, Silahkan Buka/Jalankan Aplikasi ROLi tersebut, Seperti tampak pada Gambar berikut ini : 

Klik Tombol DAFTAR
3. Kemudian Silahkan Isi Daftar Diri Anda dengan Sebenarnya, Jika Sudah Silahkan Tombol Daftar seperti berikut : 

Klik Tombol DAFTAR
4. Akan Muncul Menu lagi silahkan Pilih atau Klik SETUJU


5. Lalu Silahkan Lakukan Verifikasi Nomer Telepon dengan Cara Klik pada tulisan "Minta Kode" Kemudian tunggu sebentar Maka anda akan dikirimkan 4 Digit Kode Rahasia gunanya untuk Verifikasi Akun ROLi baru milik anda, Jika Sudah anda Isi Kodenya Kemudian Silahkan Klik pada Tombol VERIFIKASI, seperti pada gambar berikut : 


6. Kemudian Pilihlah Beberapa Minat atau Hobi Favorit menurut Anda, Lalu Silahkan Klik Tombol SIMPAN, seperti berikut ini : 


7. Dan SELAMAT Kini Anda sudah Berhasil Terdaftar secara RESMI dan Sudah Bisa Langsung Menikmati Bonus Kuota Internet GRATIS Setiap Bulannya Sebesar 300 MB dari TELKOMSEL




Oya Jangan Lupa Untuk Putar Kincir POINT Harian Anda yang setiap Harinya bisa anda Mainkan dan Kumpulkan POINT nya sebanyak-banyaknya! 

POINT-POINT Tersebut Nantinya bisa Kamu Tukarkan menjadi Paket NELFON, SMS, INTERNET 1 GB s/d 2 GB Loh!! 

Adapun Cara Mulai Mengumpulkan Pointnya Adalah Sebagai Berikut : 

1. Silahkan Klik Menu KOINKU yang terletak pada deretan Bawah Aplikasi ROLi, Kemudian Silahkan Geser Layar HP anda ke Posisi Paling Bawah dan Anda akan menemukan Menu Sebagai Berikut, Kemudian Silahkan Klik Untuk Memulai Roda Permainan Penambah POINT, Contohnya Seperti Pada Gambar Berikut ini :


2. Setelah Anda Klik Maka Untuk Mulai Bermain dan Memutar Rodanya dengan Cara yang Sangatlah  Mudah Anda Cukup Mengklik Logo ROLi yang Terdapat di Tengah Roda Tersebut Maka Roda Tersebut dengan sendirinya akan memulai Berputar mengacak Point, Nah Permainan ini hanya dapat dimainkan Sebanyak 1x dalam 1 Hari atau Sehari Sekali saja.


Jika Sudah Terkumpul Silahkan Anda Pilih Deh Sesuai Point yang Anda Miliki Mau Ditukar dengan Paket Nelfon, SMS, atau Kuota Internet.







Selain itu Anda juga bisa mengajak teman Anda untuk menggunakan Aplikasi ini Dari Menu Kemudian Klik "Undang Teman" dan Setiap teman yang berhasil Anda Ajak Bergabung Anda Juga Dapat Bonus Tambahan Lumayan Untuk Ditukarkan Menjadi Paketan Telkomsel yang Tersedia.


Baiklah itu Saja dari Kami 

SEMOGA INFORMASI INI BISA BERMANFAAT..!! DAN TERIMAKASIH ATAS WAKTU & KUNJUNGANNYA..!!!





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.