Searching...
Wednesday, June 7, 2017

Download Full Software Desain Animasi Kartun 2D : Portable Macromedia Flash Professional 8 - 51 MB

6:11 AM

Download Full Software Desain Animasi Kartun 2D : Portable Macromedia Flash Professional 8 - 51 MB

Portable Macromedia Flash Professional 8 - Only 51 MB

Portable Macromedia Flash Professional 8 adalah software authoring paling maju di industri untuk membuat situs web interaktif, pengalaman digital dan konten mobile. Dengan Flash Professional 8, desain profesional kreatif dan konten interaktif penulis kaya dengan video, grafik, dan animasi untuk situs web, presentasi, atau konten mobile yang unik. Rilis produk utama untuk Macromedia, Flash Professional 8 memiliki banyak fitur baru diantaranya : 
  • Efek grafis yang menakjubkan, 
  •  Encoding video yang terintegrasi dan berdiri sendiri lengkap dengan dukungan untuk transparansi alfa, 
  • Rendering teks berkualitas tinggi dengan kontrol anti-aliasing yang canggih, • Alat teks yang lebih baik , 
  • Dan plug-in video baru untuk mengekspor file flash video (flv) dari produk video profesional. Fitur Utama: Dua kali meningkatkan kinerja runtime Booster 2-8x dengan kompilator yang disempurnakan dan Macromedia Flash Player yang baru 7.

Ekstensi Pihak Ketiga Buat grafik dan grafik, efek teks lebih terlihat nyata dan banyak lagi dengan ragam pilihan ekstensi (bisa dipisah) Didukung pula dengan fitur High Fidelity Import Mengintegrasikan media kaya Konten lebih cepat dengan impor kualitas yang tinggi dari file PDF dan Adobe Illustrator 10. 

Timeline Effects yang di sederhanakan untuk mengerjakan tugas timeline dan scripting bersama dengan Timeline Effects and Behaviors yang baru. Membangun aplikasi dan data Internet yang kaya dengan lingkungan pengembangan berbasis form yang user friendly dengan pengolah data yang akurat. Video Berkualitas Tinggi Memberikan video berkualitas tinggi dengan kemampuan video profesional baru. 

Ada pula fitur Konten Interaktif Lanjutan Anda dapat Membuat konten interaktif yang canggih menggunakan slide untuk mengatur dan mengatur urutan setiap proyek Anda. Mobile and Device Development yaitu Memproduksi dan menguji konten untuk perangkat dan ponsel dengan templat dan emulator perangkat tiruan. 





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.