Searching...
Thursday, April 27, 2017

Download Software All Total Windows Repair Mudahnya Memperbaiki Windows XP,7,8,10,Vista, Tanpa Perlu Instal Ulang

1:16 PM

Download Software All Total Windows Repair Mudahnya Memperbaiki Windows XP,7,8,10,Vista, Tanpa Perlu Instal Ulang

Sobat Berbagikasihaja dimanapun kamu berada, selamat datang pada artikel tentang Cara Mudah Memperbaiki Windows XP, 7, 8, 10, Vista, Tanpa Perlu Instal Ulang.

Berawal dari Browsing / Menjelajahi alam dunia Maya internet saya tidak sengaja menelusuri situs yang disisipi oleh Malware atau Virus yang terdapat di dunia online Internet.

Awalnya sih tidak kenapa-napa tidak lama kemudian tiba-tiba laptop saya tiba-tiba restart dengan sendirinya aneh bin ajaib saya rasa karena anti virus saya ada 2 Biji yang sengaja saya pasang yang luar dan dalam negeri biar virus lokal dan yang sedang Populer di jagat International punya luar negeri bisa dikenali oleh Laptop saya dan mereka akhirnya saling tukar tanda tangan dengan kado hehehe.. maaf sedikit bercanda.. Agar Anti Virus yang terinstal di Laptop saya bisa menghalangi Virus-virus yang sok Asik yang mencoba mengganggu ketentraman Lingkungan Laptop Saya, Eh Memang Virus ini ternyata adalah Bandit Kriminal Teroris yang sedang dicari-cari oleh Polisi international dan apalah daya Laptop saya yang hanya saya beri keamanan Anti Virus Sekelas Satpam dan Satpol PP akhirnya harus mengaku KALAH terhadap serangan Bom Virus dari Teroris Luar Negeri ya sudah akhirnya dengan rasa perih yang mau tidak mau harus dialami akhirnya membuat saya Frustasi. 

Gimana enggak Frustasi cobak?, Sudahlah segala file banyak tersimpan di Hardisk Partisi Drive C lagi kalau di instal ulang ya uda deh nangis seumur jagung eh seumur hidup juga gak bakalan kembali lagi tuh segala file-filenya ketempat semula seperti sedia kala.

Akhrinya dengan sedikit Nyawa dari Laptop saya yang sudah Terinfeksi virus HIV Malware saya pun memberanikan diri untuk mencari artikel di Internet yang kebetulan waktu itu untuk Browsing syukurnya masih bisa saya lakukan, singkatnya saya Akhirnya menemukan Jawaban dari segala resah, Gelisah, Gundah, Gulana, Galau, Merana yang ketika itu saya Alami atau mungkin sekarang ini anda juga alami disuatu tempat disana.

Berikut Adalah Cuplikan Tampilan Softwarenya :


Nah karena saya orang yang baik dan tidak sombong dan hobi bersedekah hehehe.. maka saya akan membantu anda untuk memperbaiki Komputer PC ataupun Laptop anda.

Tak perlu rasanya membuang banyak waktu lagi Sodara-sodara Silahkan Download Softwarenya dengan cara ketik REG spasi Nama Anda Kirim ke Kantor Pos terdekat wkwkwk.. Maaf Sekedar Bercanda ya sobat hehe saya hanya sedikit berusaha untuk hilangin kerutan dijidat sobat doang kok hehe.. 

Okelah Tampaknya Sobat Sudah Tidak Sabar Lagi Keliatannya, Silahkan Meluncur Dengan Mengklik Pada Link/Tombol di Bawah Ini YA.. Semoga Bisa Membantu Sobat.. :)

All Total Windows Repair Windows XP, 7, 8, 10, Vista - 30 MB

  • Setelah File Terdownload di Komputer PC atau Laptop Sobat 
  • Silahkan di Extract Menggunakan Winrar 
  • kemudian Klik Jalankan File Repair_Windows.exe dan SELESAI. 




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.