Searching...
Thursday, October 6, 2016

Hanya 5 Klik Ubah Kumpulan Foto Kamu Menjadi Sebuah Video Dengan Software Ringan Ini

7:02 AM

Hanya Butuh 5 Klik Ubah Kumpulan Foto Kamu Menjadi Sebuah Video Dengan Software Ringan Ini

Cara Mengubah Koleksi Foto Kamu Menjadi Video Dengan Mudah

Halo!!! Selamat Datang di Situs Web Blog Kesayangan Kita Semua Dimana Lagi Kalo Bukan Disini Tempatnya www.berbagikasihaja.blogspot.com Kumpulan Cara, Software, dan Trik-Trik Keren Ya Yang Pasti Cuma Disini Tempatnya.

Oke Pada Kesempatan Yang Berbahagia Kali ini izinkan saya untuk memperkenalkan kepada anda-anda semuanya yang dimanapun saat ini posisi anda duduk berada (dilantai, dimeja, dikursi, ditempat tidur, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi/toilet, didapur, diteras rumah, diluar rumah, ditaman, dimanapun saat ini kamu berada, pake dijelasin segala wkwkwk..) yang jelas saat ini anda sedang mencari dan butuh sekali sebuah software yang tujuannya ialah memudahkan kinerja anda, saya rasa saya benar :D 
hehe.. oke baiklah silahkeen (ala pak suharto) kalian tarik ini file yang sangat bermanfaat ini kelemari pakaian komputer kalian cek it out side now (ribet bahasa linggisnya ya) hehe.. Monggo.. Matur Nuwun Sanget.. (Sopan Banget Ya) Hehehe.. Makasih.. :D


Baik Banget (Baiklah) sekarang anda sudah melihat angka 1 s/d 5 pada gambar diatas, nah pertannyaannya untuk apa angka-angka tersebut? apakah itu "Bahasa Kode" Warkop Dki??? Apakah itu semacam Davinci Code??? Hmmm... Saya dan anda merasa semakin penasaran sekarang.. kira-kira untuk apa angka-angka tersebut berada terpisah disana??? (1 Jam Kemudian) Oke baiklah ternyata saya baru ingat sekarang angka-angka tersebut saya tuliskan bertujuan untuk memudahkan anda-anda sekalian dalam proses konfersi / mengubah kumpulan koleksi foto-foto dilemari komputer anda menjadi sebuah video berikut ini penjelasannya.. Fokus ya.. cobalah untuk tidak tertawa sendirian.. :D

Penjelasan Angka-Angka Diatas :

1. Klik Tombol disebelah Kanan Kemudian Carilah Direktori atau Folder Tempat Anda Menyimpan Koleksi Foto-Foto yang ingin anda ubah ke video.

2. Tentukan Lokasi Penyimpanan Video Hasil Konfersi Dari Foto-Foto Anda Tadi.

3. Tentukan Susunan Urutan Tampilan File Foto-Foto Tadi Yang Ingin Anda Jadiin Satu / Join / Ubah, Apakah Berdasarkan Huruf Awalan, Apakah Berdasarkan Tanggal Terserah Anda.

4. Tentukan Kecepatan "Frame" Tayangan Setiap Foto Dalam Perdetiknya Normalnya "1" Frame Perdetik Silahkan Ganti Sesuai Selera Anda.

5. Selesai, File Videonya Sudah Jadi :)


Untuk Mendowload Filenya Silahkan Klik Pada Link Dibawah Ini :

FILE SIZE | 439 KB
Atau 

Disini


Mudah Bukan Caranya??? Selain menghemat waktu juga menghemat kapasitas penyimpanan file dikomputer anda dan pastinya sedikit membantu menjawab kebutuhan anda saat ini, Semoga bermanfaat :)







Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.