Searching...
Wednesday, June 1, 2016

Cara Menyulap Artikel Situs Blog Anda Menjadi Mesin Pencetak Uang, Terbukti!

8:16 AM

Cara Menyulap Artikel Situs Blog Anda Menjadi Mesin Pencetak Uang, Terbukti!


Hari Gini Masih Aja Bingung Mencari Uang Dari Internet? Mulai Sekarang anda tak perlu khawatir lagi karena Disini Saya Akan Membeberkan Rahasia Keberhasilan Saya Dalam Meraup Uang Dari Internet Melalui Artikel Yang anda buat karya pemikiran anda sendiri.

Sebelumnya saya ingin membahas tentang pradigma atau cara berfikir masyarakat kita tentang internet, banyak orang awam yang belum mengenal sepenuhnya tentang “The Magic of Internet” Keajaiban Dunia Maya Internet, Mereka bilang internet itu gak jelas, membingungkan, ribet, buang-buang waktu, eitsss.. tunggu dulu.. jangan terlalu cepat mengatakan seperti itu dan jangan pula anda dengan mudahnya membenarkan pradigma orang lain, karena kesuksesan seseorang itu berbeda-beda antara seorang individu manusia dengan individu manusia lainnya, Sebelum anda menjadi seorang “Internet worker” saya ingin bertanya kepada anda terlebih dahulu, Apakah anda ingin bekerja untuk uang atau uang bekerja untuk anda?? Jika anda lebih memilih bekerja untuk uang maka saya akan “Memukul” terlebih dahulu cara berfikir anda yang maaf sudah “Kuno” ketinggalan dari cara berfikirnya orang-orang yang bekerja menggunakan “Otak” mereka, Bekerja Menggunakan “Otak” akan memberikan uang yang sangat “Melimpah” kepada anda mengapa demikian? Karena sedikit orang yang mau berfikir menggunakan kemampuan Sumber daya yang tak ternilai harganya itu yang dianugerahkan tuhan kepada mereka itu, Oleh sebab itulah disini “Kita” bukan “Bekerja untuk uang” akan tetapi “Uanglah yang bekerja untuk diri Kita” Ketika anda sudah dikejar-kejar uang maka anda tak perlu pusing lagi untuk memikirkan mencari uang, itulah sedikit gambaran saya tentang bisnis yang telah saya tekuni selama bertahun-tahun ini.

Sebagai contoh yang amat sangat nyata disini saya ingin memberikan anda sebuah contoh nyata yaitu misalnya “Google” siapa yang tak kenal perusahaan raksasa yang memiliki penghasilan $112.000.000 US Dolar, atau Rp.1.568 Triliun Rupiah.. Wow... Sebuah Angka Yang Sangat-Sangat Fantastis Sekali Bukan?? Sedikit mengenai sejarah Google adapun sebagai berikut :

Januari 1996 - Larry Page dan Sergey Brin (Mahasiswa PhD di Universitas Standford Amerika Serikat) Melakukan “Penelitian” menciptakan sebuah “Mesin Pencari Baru” yang memberikan hasil pencarian yang lebih baik (relevan) bagi para penggunanya uji kelayakan diterapkan pada website universitas tersebut.

September 1997 - Page dan Brin menemukan sebuah ide cemerlang untuk mandiri berdiri sendiri dengan meregistrasi / membuat domain www.google.com

Maret 1999 - Perusahaan berkembang ini kemudian pindah ke Palo Alto, sebuah kawasan elit tempat pengembangan teknologi yang dikenal dengan nama Silicon Valley.

2007 - Google pindah lagi ke daerah lain yang lebih baik setelah mendapat bantuan dana yang besar dari investor kemudian menyewa sebuah kompleks bangunan di Mountain View dari Silicon Graphics Inc (SGI) dengan mengeluarkan dana sebesar $319.000.000 US Dolar.

Maret 2009 - Google Telah Berhasil Menciptakan Sebuah Perusahaan “RAKSASA” Dengan Memperkerjakan 20,164 Karyawan, Mereka Terus “Berkembang” Hingga Detik Ini.

Sekarang Siapa yang tak kenal “GOOGLE” ??

Contoh kasus diatas saya jabarkan kepada anda untuk membuka jalan pikiran anda untuk tidak memandang remeh/sebelah mata bisnis melalui internet ini, jujur bisnis internet ini adalah bisnisnya bagi orang-orang Kaya, mengapa demikian? ya kembali lagi seperti yang telah saya katakan kepada anda sebelumnya tadi diatas, Disini Uang lah yang bekerja untuk anda bukan sebaliknya anda yang bekerja untuk uang, Prinsipnya Ciptakan Sesuatu Jasa/Produk Bisnis di Internet dan Biarkan Uang Mengejar Anda..

Lantas Bagaimana Google Bisa Menghasilkan Begitu Banyak Uang? Apakah Uangnya Ditransfer Secara Terus Menerus Dari Para Pengguna Internet Kepada Google?? Haha.. Maaf Saya rasa itu terdengar lucu mengapa demikian? Ya pastinya karena ketika menelusuri mesin “Google” kita tak pernah membayar Sepeserpun atau kita disuruh bolak-balik mengirim/mentransferkan uang kita kepada pihak google, Dari mana Uangnya? Baiklah Berikut akan saya Beberkan Secara Blak-Blakan/Terang-terangan Rahasianya Kepada Anda.

Uang yang dimiliki oleh Google itu datang dari jutaan para pengiklan yang “Menumpang” ketenaran situs “Raksasa” ini, benerkan apa yang saya bilang tadi diatas?, Yaitu Ciptakan Produk atau Jasa yang bermanfaat begitu besar atau “Populer” terlebih dahulu sehingga karya anda itu bernilai besar dan andapun akhirnya dihargai begitu besar dengan nilai uang yang secara otomatis disesuaikan pula dengan usaha yang telah anda lakukan, Internet adalah sebuah media yang akan menggantikan “Keringat anda menjadi butiran berlian”.

Oke Kita Kembali Lagi ke Topik Pembahasan Awal Judul Utama Artikel luar biasa kita ini, Yaitu “Cara Menyulap Artikel Situs Blog Anda Menjadi Mesin Pencetak Uang”

Bicara soal “Uang” di internet itu artinya kita sedang berbicara tentang “Iklan” mengapa demikian ya pastinya sobat blogger dimanapun anda saat ini berada pasti sudah memahami maksud saya, Ya Iklan adalah kunci utama bagi para internet worker untuk menghasilkan uang dari situs blog atau website miliknya.

Di Internet ada banyak sekali Penyedia Jasa Layanan Iklan atau sering disebut juga “Adsvertiser” Namun Diantara yang terkenal disini saya khusus akan memberikan anda sebuah rekomendasi yang benar-benar terbukti sudah memberikan uang kepada saya pribadi dan nantinya akan saya serahkan juga kepada anda disana.

Jujur saya percaya bahwa hidup ini hanyalah sementara buat apa ilmu tersebut tidak diberikan kepada orang lain yang juga membutuhkan? Saya ingin anda-anda disana bisa merasakan manfaat besar dari industri Internet sekarang ini agar anda disana bisa meningkatkan kesejahteraan hidup anda dan juga membuat diri anda menjadi makhluk yang bermanfaat dibumi ini bermodalkan sumber daya pemikiran atau "Intelektual" yang ada didalam diri anda masing-masing.

Sobat Blogger Caranya Akan Saya Jabarkan Sejelas-Jelasnya Kepada Anda Namun Dalam Artikel Saya Yang Berikutnya, Untuk Membacanya Silahkan Anda Klik Saja Link Berikut Dibawah Ini :

LANJUT BACA >>




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.