Searching...
Sunday, February 21, 2016

Download Alienforce Browser Sang Jawara Tingkat Dunia 100% Asli Buatan Indonesia

3:21 AM

Download Alienforce Browser Sang Jawara Tingkat Dunia 100% Asli Buatan Indonesia

Alienforce adalah Sebuah Produk Inovatif yang diciptakan oleh KBclub Universal, Merupakan Sebuah Forum/Komunitas IT yang berasal dari Kota Sanggau, Kalimantan Barat, Indonesia. Dibuat dengan tampilan yang unik, didukung pula dengan fitur tema/tampilan yang berbeda-beda, tidak monoton, juga memiliki Akselerasi Kecepatan yang sangat cepat. Di Tahun 2010, Alienforce yang awalnya hanya dibuat untuk Konsumsi Komunitas Saja Namun kemudian dibuat, dikembangkan dan diedarkan untuk Konsumsi Publik Para Pengguna Internet di Seluruh Penjuru Dunia.

Versi awal dari Alienforce ini telahpun dirilis pada tgl 11 November 2011 silam. Yang mana pada tahun itu juga KBclub Universal telahpun berhasil mencatatkan "Rekor" yang sangat membanggakan negeri kita Indonesia dengan meraih peringkat teratas dalam hasil Survey penilaian kategori Perangkat Lunak/Software Terbaik Versi Web Browser, Catatan tersebut diperoleh berdasarkan jumlah aktifitas "Download" Terbanyak berdasarkan database Softpedia dan juga telah berhasil menyabet Gelar "Best New Comer Software" (Software Pendatang Terbaru Terbaik) yang diberikan oleh Poling situs CNET, juga menjadi salah satu kandidat terbaik teratas dalam kategori "Sepuluh Peramban Terbaik" Versi Situs Tersebut.

Dibandingkan Mozilla Firefox, Alien Force adalah sebuah web browser alternatif yang mempunyai beberapa fitur yang sama persis, yang fungsi navigasi memungkinkan anda untuk  cepat menelusuri beragam situs web. hal ini ditujukan untuk pengguna dari setiap kalangan usia.

Penyajian tools yang sangat mudah dijalankan sama persis dengan fitur yg terdapat pada browser firefox, sehingga anda tidak perlu pusing lagi untuk menjalankannya jika anda sudah terbiasa dengan web browser populer lainnya seperti Mozilla Firefox dan Google Chrome.



Mudah Untuk melakukan kustomisasi, Alien Force ini mendukung Add-ons, Zoom, Tema dan Plugin. Anda juga bisa menambahkan fitur lain melalui firefox sync, mengatur pemanggilan cepat untuk segera mengjalanan situs dengan mengklik shortcut atau thumbnail pada halaman depan, membuat dan mengelola bookmark, serta menggunakan download manager dan memulai sesi penjelajahan pribadi untuk menghindari history data/data pertinggal saat anda melakukan penelusuran web.

Dengan kata lain, Alienforce adalah Kolaborasi Duo Browser "Hebat" yang memiliki berbagai fitur Canggih yang terdapat pada Mozilla Firefox dan juga Google Chrome. kemampuannya begitu stabil saat digunakan dan sangat bisa diandalkan. Beragam tools tidak harus menggunakan cpu yang tinggi dan juga memori sistem, memiliki respon yang sangat cepat dan memberikan ragam menu navigasi web yang sangat mudah digunakan.

Kami tidak menemukan masalah apapun selama sesi pengujian kami, Alienforce sangat cepat ketika loading situs, Dengan Memberikan laporan kesalahan pada tampilan layar notifikasi ketika adanya error situs. mendukung segala kebutuhan browser yang anda butuhkan, jika anda sudah bosan dengan web browser yang anda gunakan saat ini dan ingin mencari atau menguji beberapa browser baru, Alienforce dapat menjadi solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan anda.


Untuk Mendowload File Instalasinya Silahkan Klik Pada Link Dibawah Ini : 

Download Alienforce Full Version 3.0 | Size : 27.8 MB
  

Bagi Anda Yang Memiliki Spesifikasi Komputer PC Rendah
Jangan Khawatir Anda Bisa Mendownload Versi 2.0 nya
Silahkan Klik Pada Link Dibawah Ini : 

Download Alienforce Full Version 2.0 | Size : 23.3 MB


Sekian Dari Kami Semoga Bermanfaat Bagi Anda, Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya..!!! 

Jika Kamu Tidak Keberatan Silahkan Follow Akun G+ Kita Klik Di Kanan Atas Situs Ini, Atas Partisipasi dan Kunjungannya Terima Kasih ;)




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.