Searching...
Wednesday, November 18, 2015

Cara Fantastis Mendatangkan 10.000 Pengunjung Ke Situs dan Blogmu GRATISSS

12:16 AM

Cara Fantastis Mendatangkan Puluhan Ribu Pengunjung Ke Situs dan Blogmu GRATISSS


Helo my Man! kali ini saya akan memberikan sebuah ilmu atau cara saya yang telah terbukti sangat cepat dalam "Menerbangkan" Situs ataupun Blog Pribadimu menuju level yang paling tinggi, caranya sangat mudah hanya dengan 2 Langkah mudah saja dan pastinya gak pakek pusing-pusing kepala deh.

Oke adapun yang kamu-kamu perlukan untuk "Menerbangkan" Situs / Blog Pribadimu ke Level yang setinggi-tingginya di dunia Online adalah dengan menggunakan jasa situs online yang sudah sangat "Kondang" namanya tidak asing lagi di dunia Online yang sudah "Menerbangkan" banyak situs-situs Elite dunia yang kini sudah tidak perlu repot-repot lagi dalam memikirkan Menu "Hidangan" apa saja yang perlu mereka sajikan didalam situs web milik mereka, karena apapun yang mereka "Sajikan" Pasti dibaca dan direspon segera oleh "Ratusan Ribu" Para Netizen mereka diseluruh penjuru dunia.

Nah Bagaimana Caranya Sehingga Mereka Bisa Semudah Itu??

Baiklah Berikut Ini Segera Saya Bocorkan Rahasianya Kepada Anda :

Caranya adalah dengan Menggunakan jasa situs HitLeap Traffic Exchange Untuk Mengunjunginya Silahkan "My Man" Klik Pada Gambar Dibawah sini :

#<LinkAnchor:0x000000070b6588>

Setelah Itu My Man Daftar/Registrasi Akun My Man sepeti biasa isi Nama/Username, Email, Password My Man, Kemudian Silahkan Cek Kotak Masuk Akun Email My Man Tadi, Klik Link Konfirmasinya, dan Selamat My Man Sekarang Sudah terdaftar sebagai Member/Anggota Pengguna Jasa Situs HitLeap Traffic Exchange.

Setelah itu?
Sediakan Alamat Situs/Blog My Man dan Download Software HitLeap Traffic Exchange Caranya Baca Dibawah :

Apa saja persyaratan yang kita butuhkan? 
1. Sebuah Alamat Url Situs/Website/Blog Pribadi Milik Kita Contohnya : "www.berbagikasihaja.blogspot.com" atau Url Situs / Website milik anda sendiri.

2. Download Software HitLeap Traffic Exchange yang sudah disediakan link downloadnya pada (lihat pada gambar dibawah ini) :

Instal Softwarenya HitLeap Traffic Exchange Seperti Biasa "Next-> Next->Next-> Ok" 

Kemudian Setelah Terinstal Buka Browser kamu kemudian kunjungi situs HitLeap Traffic Exchange Lagi Klik Login Isikan Username dan Password yang telah My Man Buat tadi.

Setelah kamu berada pada situs HitLeap Traffic Exchange silahkan pilih menu "My Website" (Lihat Pada Gambar Dibawah ini) :


1. Klik Menu "My Website"
2. Klik "Add News Website"

Kemudian Akan Muncul Tampilan Seperti Berikut :

Tunggu Beberapa Detik, Kemudian "Refresh" Segarkan Kembali Halaman Website, Hingga Muncul Tampilan Seperti Berikut :















Nah jika sudah muncul seperti ini itu artinya Software yang tadi telah kita download tinggal kita jalankan dan nantinya setiap tampilan situs yang muncul dan berpindah pindah secara otomatis pada software yang kita jalankan itu nanti akan digantikan dengan pengunjung lainnya ke alamat situs kita tersebut.

Singkatnya Komputer kita digunakan untuk menelusur ratusan situs website yang juga menggunakan jasa HitLeap Traffic Exchange melalui softwarenya namun tenang saja My Man juga nantinya mendapatkan jumlah kunjungan yang sama seperti jumlah kunjungan website yang sedang My Man telusuri tersebut.

Jadi Setelah melakukan langkah-langkah diatas maka yang My Man lakukan tinggal duduk-duduk santai sambil minum makan dan goyang-goyang kaki deh, dan ribuan pengunjung akan menyerbu situs My Man.

Kita diberikan "Jatah" 3 Slot My Man Itu artinya Hanya 3 Situs Web/Blog yang bisa kita "Terbangkan" Trafik Kunjungannya Jika Ingin Lebih Slotnya My Man Bisa Bayar Via Akun Paypal My Man.

Hehe Bagaimana Sangat Asyik Bukan?? 

Semoga Bermanfaat :)




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.