Searching...
Friday, October 9, 2015

Cara Mudah Potret Tampilan Layar Komputer Dengan Winsnap 4.5.3 Full Version + Portable

10:35 AM

Cara Mudah Potret Tampilan Layar Monitor Dengan Winsnap 4.5.3 Full Version + Portable
Winsnap 4.5.3 Full Version + Portable
WinSnap merupakan software untuk capture atau memotret tampilan layar desktop anda, yang bisa kita kustominasi sehingga bisa kita sesuaikan bagian mana saja yang ingin kita ambil tampilan-nya..baik secara menyeluruh atau fullscreen ataupun pada bagian tertentu saja pada layar tampilan atau region, objek, aplikasi, dan juga window.. dengan versi  terbaru ini kita dapat langsung mengedit hasil capture atau tangkapannya seperti menambahkan teks sebagai watermark, crop, pen tool, dll.

Saya selalu menggunakan WinSnap untuk memfoto atau meng-capture tampilan layar dan hampir semua gambar pada postingan ini menggunakan software yang satu ini. WinSnap adalah software atau utilitas yang sangat user-friendly sangat cepat untuk mengambil dan mengedit screenshot. Dengan mudah menangkap jendela tampilan berbentuk non-persegi panjang dengan latar belakang transparan termasuk Aero Glass dan langsung meningkatkan screenshot dengan efek shadow, refleksi, menyoroti, garis besar, watermark dan efek warna. Juga memungkinkan untuk dengan cepat mengedit dan menjelaskan tampilan screenshotnya setelah itu.

Dikemas dengan beberapa fitur screen capture dan kemampuan editing gambar, WinSnap adalah sebuah software yang sangat berguna jika kita dalam mempotret tampilan atau memerlukan sebuah screenshot yang bagus untuk pekerjaan anda, atau anda membutuhkan screenshot profesional untuk user manual, presentasi, blog, website dan lain sebagainya.


WinSnap 4.5.3 (Portable)






Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.