Searching...
Sunday, October 11, 2015

Kumpulan Browser Komputer Terpopuler Yang Umum digunakan di Indonesia

8:50 AM

Kumpulan Lengkap Browser Komputer Terpopuler Yang Umum digunakan di Indonesia
Download Kumpulan Browser Ternama
Crypto-Tab Browser

Browser ini 10x Lebih Cepat dari Browser Google Chrome tak hanya itu ini juga menghasilkan uang loh caranya bisa anda baca silahkan klik DISINI

Google Chrome


Google Chrome Offline Installer adalah browser alias peramban web gratis dari Google dengan fitur terbaru dan banyak. Tersedia versi offline installer guna memudahkan instalasi tanpa koneksi internet. Google Chrome populer dikalangan browser-browser sejenis dan karena berbasis open source.


Avant Browser


Avant Browser Adalah aplikasi mandiri yang dirancang untuk memperluas fitur Internet Explorer. Menambahkan banyak fitur dan fungsi untuk IE, interface yang user-friendly membawa Anda ke pengalaman browsing yang lebih efisien. Kehandalannya akan terus ditingkatnya dengan seringnya update yang dilakukan untuk meningkatkan performa.

Opera

Opera merupakan sebuah browser dengan fitur lengkap seperti Pop-Up blocking, tab browsing, pencarian, dan juga beberapa fungsi lanjutan seperti terobosan program e-mail Opera, RSS Newsfeeds, dan IRC chat.

Selain itu Opera juga mengetahui bahwa kita semua memiliki kebutuhan yang berbeda, maka dari itu kalian semua bisa menyesuaikan tampilan dan isi dari browser. Opera kalian dengan beberapa klik mouse.

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox Terbaru adalah browser alias peramban web gratis oleh Mozilla dengan fitur terbaik. Unduh versi offline installer untuk percepat instalasi tanpa koneksi internet. Firefox merupakan browser yang dibuat dan dikembangkan oleh Mozilla. Firefox sendiri telah menjadi browser yang sangat populer dan digunakan hampir di setiap PC di seluruh dunia. Dengan ukuran file yang relatif kecil, Firefox mudah diunduh untuk semua pengguna internet. Firefox sendiri tersedia hampir di semua platform seperti Android, iOS, Mac, Windows dan Linux. Untuk Windows, Firefox bisa digunakan mulai dari XP, Vista, 7, 8, dan tidak menutup kemungkinan Windows 10.


Maxthon adalah browser tab yang kuat dengan antarmuka yang sangat disesuaikan. Dibuat menggunakan engine browser Internet Explorer (kemungkinan besar merupakan web browser Anda saat ini) yang berarti bahwa apa yang bekerja di browser IE akan dapat digunakan pada browser Maxthon tetapi dengan banyak fitur tambahan yang efisien.


SeaMonkey


SeaMonkey adalah web-browser, client e-mail canggih dan newsgroup, IRC chat client, dan Editor HTML, semua kebutuhan internet Anda dalam satu aplikasi.

Tab browsing memberi Anda cara yang lebih baik untuk surfing internet. Anda tidak lagi harus membuka satu halaman sekaligus. Dengan tab browsing, buka beberapa halaman sekaligus dengan satu klik. Plus, situs Anda bisa beberapa halaman menggunakan tab.Popup blocker memungkinkan Anda menjelajahi web tanpa gangguan dari iklan yang mengganggu.

UC Browser

UC Browser - UC Web yang sempat menghadirkan Browser paling populer di PlayStore ini sekarang datang dengan versi baru, yaitu UC Browser on PC. Versi beta-nya ini sudah banyak diapresiasikan dan digunakan oleh banyak pengguna internet karena Browser ini mempunyai reputasi baik dari para penggunanya, dalam segi ringan, grafik yang bagus, tema-tema, dan masih banyak lagi.

Torch Browser

Torch Browser Terbaru - Adalah software browser dengan banyak fitur dan dapat dimodifikasi sehingga kamu bisa mendapatkan pengalaman menggunakan browser yang lebih baik.

Fitur yang ada pada Torch Browser ada Drag and Drop, Built In Torrent, Media Grabber, Easy Sharing. jadi coba gunakan Torch Browser dan tentunya coba fitur modifikasinya yang berbeda dengan yang lain.


Citrio Browser
 

Citrio Browser merupakan sebuah browser dengan teknologi terbaru dengan mengusung kecepatan dan juga efisiensi dalam browsing. Didevelop oleh Catalina Group Ltd, Citrio menggunakan engine Chromium dan tersedia untuk Windows dan Mac.

Citrio sendiri sudah memiliki Download Manager di dalam browsernya sehingga tidak perlu lagi install download Manager lain. Proxy Widget jika kamu ingin mengubah proxy ketika browsing di internet.

Fitur-fitur Citrio Browser : Download berbagai video dengan mudah, Download Torrent, Langsung dari Citrio Browser, Berbasis Chromium, Tidak memakan banyak RAM PC.


Waterfox

Waterfox - Browser baru yang lebih ringan dengan kedatangan perdananya didunia browser. Waterfox dimulai kembali pada bulan Maret 2011 oleh Alex Kontos seorang mahasiswa dan berusia 16 tahun. Dia memiliki daya tarik untuk web dan ingin membantu memperluas pada cita-citanya, menurut alex apakah Mozilla memiliki web yang bebas dan terbuka, lalu dia membuat Waterfox, browser 64-Bit berdasarkan platform bebas dan open source dari Mozilla.

Apa yang membuat Waterfox begitu cepat? Ini dibangun dengan C ++ compiler Intel. Salah satu kompiler yang paling kuat di luar sana. Hal ini memungkinkan kita untuk membuat web browser tercepat mungkin untuk semua perubahan kode yang kita buat. Kombinasi ampuh ini untuk membuat pengalaman browsing yang tak tertandingi.


Opera Next

Opera Next telah dirilis, akan diupdate setap beberapa minggu dan akan memberikanmu peningkatan terbaru ke Opera Browser kamu.

fitur Discover ini memberikan kamu berita dan hiburan yang terbaik dari seluruh dunia. temukan sesuatu yang tidak kamu pikirkan melalui bermacam kategori dan artikel dari area kamu dalam bahasa negara kamu.

Firefox Developer Edition

Firefox Developer Edition - Firefox Developer Edition membawa alat developer bersama-sama dengan beberapa fitur baru yang kuat yang akan memperluas kemampuan Anda untuk bekerja di beberapa platform dari satu tempat. Ini semua yang anda terbiasa, hanya lebih baik. Dan hanya dari Firefox.

Salah satu Fitur yang tersedia Mengaktifkan dan menonaktifkan untuk tampilan Responsive

Comodo Dragon

Comodo Dragon adalah Browser berbasis teknologi Chromium yang menawarkan semua fitur Chrome DITAMBAH berbagai fitur keamanan dan privasi yang tak tertandingi.


Momo


Momo - Web Browser Optimizer merupakan aplikasi gratis yang dapat mengoptimalkan RAM kamu ketika menggunakan browser. Mudah digunakan serta ringan sehingga dapat digunakan dengan mudah dan cepat untuk mengoptimalisasi memory pada browser yang dipilih.

Web Browser Optimizer mendukung browser-browser populer seperti Google Chrome, Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera Mini, Safari, GreenBrowser, Maxthon, Pale Moon, dan lainnya.

Tor Browser

Tor Browser adalah software yang berguna untuk browsing seperti halnya Google Chrome atau Mozilla Firefox. Hanya saja, Tor Browser lebih dikhususkan untuk kamu yang ingin browsing tentang Deep Web. Seksama kita ketahui, Jaringan Internet terbagi menjadi dua macam, salah satunya adalah Dark Web, atau bisa juga disebut dengan nama Dark Internet.

Vivaldi

Vivaldi merupakan web browser terbaru yang diperuntukkan untuk Windows. Browser ini akan memberikan kamu sensasi baru dalam menjelajahi internet dengan berbagai macam fitur baru.

Sebagai langkah awal, Vivaldi akan menghadirkan kembali fitur-fitur yang sebelumnya telah ada dalam browser Opera plus fitur baru seperti Spatial Navigation yang membuat kamu dapat menjelajahi internet tanpa harus menggunakan mouse.

Pale Moon

Pale Moon adalah aplikasi Browser costume dari browser FireFox yang mempermudahkan scripting code berbasis FireFox.Pale Moon sangat mirip dengan interface firefox. Tetapi perbedaanya terasa saat kamu browsing, karena browser ini hanya membutuhkan sedikit memori RAM dari pc kamu. Yang memungkinkan browser ini lebih cepat hingga 25% dari firefox.

SlimBrowser

SlimBrowser merupakan browser yang cocok digunakan untuk pengguna awal komputer atau yang sudah terbiasa menggunakan komputer yang ingin mencoba menggunakan browser yang ringan dan memiliki banyak plugin yang bermanfaat. Menggunakan Microsoft Trident layout engine.

360 Browser

360 Browser merupakan browser buatan Qihu 360 software. Browser ini mempunyai banyak fitur yang menarik untuk dicoba. antara lain : Ad Filter: hide unwanted advertisements,    Dual Engine: powered by both Webkit and IE web engines, Secure Browsing: filter phishing and malicious URLs, Video Pop-out: place video in an always-on-top window.

Internet Explorer

Internet Explorer adalah serangkaian web browser FREE (gratis) yang dikembangkan oleh Microsoft dan juga dimasukkan ke dalam bagian sistem operasi Microsoft Windows.

Prioritas Microsoft untuk Internet Explorer adalah keamanan, kemudahan dalam penggunaan, dan peningkatan pada dukungan RSS, CSS, dan Ajax.

PirateBrowser

PirateBrowser adalah sebuah browser yang diluncurkan oleh The Pirate Bay. Browser ini dirancang khusus untuk melewati sensor dan pembatasan yang diterapkan oleh Internet Service Provider (ISP), agar kalian tetap dapat mengakses situs yang diblokir, termaksud situs The Pirate Bay.

Sebagian ISP di beberapa negara telah melakukan blokir agar pengguna tidak dapat mengakses situs The Pirate Bay, tentunya kalian sudah tau bukan apa itu The Pirate Bay? Seperti yang kita ketahui, The Pirate Bay merupakan salah satu situs file sharing terbesar yang memungkinkan kalian mengunduh ribuan konten bajakan dengan mudah.

Rockmelt

Rockmelt adalah sosial media web browser yang dikembangkan oleh Tim Howes dan Eric Vishria. Proyek ini didukung oleh pendiri Netscape Marc Andreessen. Rockmelt mengintegrasikan teknik untuk browsing di web yang berfokus pada Google Search dan media sosial, di Facebook dan Twitter khususnya.

Browser diluncurkan dalam versi beta pada tanggal 8 November 2010 dan sekarang sudah dalam versi beta publik. Rockmelt hanya mendukung platform Windows dan Mac OS X untuk seluler. Versi Mobile untuk iPhone dan iPad yang tersedia.

Rockmelt adalah proyek Google berbasis open-source Chromium.

Yandex

Yandex yang berawal dari search engine buatan Rusia, sekarang tersedia dalam bentuk browser. Yandex memiliki 6 keunggulan yaitu simple and easy to use, easy bookmarks, smartbox, Reliable protection from viruses, translate webpages, import setting.

Download Yandex untukmu sekarang juga!

Safari Browser

Safari adalah web browser FREE (gratis) yang bekerja untuk iPad, iPhone, iPod Touch, Mac, dan PC.

Selain kemampuan yang lebih cepat dalam menjelajahi web favorit pengguna dan disain yang lebih bagus, Safari juga memiliki kecerdasan dalam memeriksa ejaan dan tata bahasa sehingga pengguna dapat dengan mudah mendapatkan yang diinginkannya.

Download Safari untukmu sekarang juga!

Flock

Webmail, foto, video, dan update terbaru dari stus favorit Anda bisa didapatkan di Flock. Dijamin tidak akan bosan berada di depan Flock sepanjang hari!

Flock merupakan aplikasi FREE (gratis).


Comodo IceDragon

Comodo icedragon ialah sebuah browser berbasis firefox yang menyediakan kecepatan dan keamanan yang sangat baik.  anda juga mampu mengatur koneksi internet untuk menggunakan layanan comodo securedns yang mampu menunjukkan anda kecepatan dalam membuka halaman.

berbasis firefox berarti comodo icedragon cocok dengan semua plugin milik firefox yang  tentunya tetap dengan keamanan yang tinggi.

Download Flock untukmu sekarang juga!


Baidu Spark Browser

Baidu Spark Browser merupakan web browser berbasis Chromium, dengan engine yang sama dengan Google Chrome. Memiliki desain yang menarik, skin yang bisa diganti, dan juga terintegrasi dengan Facebook. Serta memiliki fitur untuk download video langsung menggunakan browser. selain itu bisa juga untuk mengambil screenshot langsung dari browser tanpa extension. Spark browser juga mendukung fitur gesture.




Share:

1 komentar:

  1. banyak juga ya ternyata macam macam browser tetapi yang sering digunakan itu mozilla kalau saya hehe...
    alat servis hp

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.