Searching...
Monday, October 12, 2015

Download Game PC Keren 100% Asli Buatan Indonesia Angkot The Game

12:46 AM

 Download Game PC Keren 100% Asli Buatan Indonesia Angkot The Game

Game Asli Karya Bangsa Indonesia
Angkot The Game 0.14 

Ya Buat Kamu-kamu yang suka main game ada kabar gembira nih, kini kita bisa mainin game ringan buatan bangsa kita sendiri nih sobat namanya "Angkot The Game".

Angkot The Game adalah sebuah game yang memberikan keseruan, kesenangan untuk setiap orang, khususnya orang Indonesia itu sendiri. Sebab permainan ini dibuat dan dikembangkan oleh developer Indonesia, makanya diberi nama Angkot The Game. Game yang begitu populer pada tahun 2008 hingga 2013 ini dan hampir setiap pengguna Komputer memainkan game ini, kali ini saya menyuguhkan game local Angkot The Game untuk kalian yang belum kenal dengan permainan ini.

Berbicara grafik, sesuai untuk kalian yang menyukai game pc, Angkot The Game memberikan banyak fitur baru yang bisa kita nikmati saat dalam permainan ini. Terdapat lagu-lagu khas lokal dalam negeri kita pula, ketika kita lagi mengemudikan angkot, dan itu pula yang akan membuat kita benar-benar serasa seperti supir angkot hehehe.

Tugas Kita dalam game ini ialah menyelesaikan misi-misi yang ada pada bilboard kita, untuk menghasilkan uang, dan juga masih banyak lagi misi-misi yang harus kita selesaikan. Cari para penumpang lalu antarlah mereka sampai tujuannya, saat penumpang berteriak "Kiri Bang!!" segeralah turunkan penumpang. Kita harus bisa menjaga kenyamanan penumpang dengan cara profesional dalam tuntutan pekerjaan/misi kita, dan tak hanya itu masih banyak lagi misi-misi lainnya yang menuntut kita untuk segera diselesaikan ketika sebagai berperan sebagai sopir angkot dalam game yang menyenangkan ini hehehe.

Minimal Syarat PC/Komputer :

    Processor core 2 duo 2.77 GHz.
    Memory RAM 1gb.
    VGA Card dedicated minimal 1GB.
    HDD Free 1GB.


Berikut Adalah Cuplikan GamePlay dari Angkot The Game ini :


 Download Angkot The Game 0.14 Only (350 MB)




Share:

1 komentar:

  1. File downloadnya berbentuk binary, tidak full 350 MB
    Terima kasih, bisa kirim ke email saya ini link downloadnya

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.