Searching...
Wednesday, October 14, 2015

Alarm Kecil Pengingat Waktu Pada Komputer dan Laptop

11:40 PM

Alarm Pengingat Waktu Pada Komputer dan Laptop
Seberapa Sering Kamu Ingat Waktu Ketika Bermain Komputer?
Gunakan Free Alarm Clock Sekarang
Pernah gak anda sedang main-main ataupun sedang kerja apalah gitu anda sering kali keasikan dan lupa waktu nah kalau sudah begini kira-kira bagaimana solusinya?

Tapi Sekarang tenang saya sudah menemukan jawabannya adapun yang perlu anda instal ataupun anda gunakan pada komputer anda adalah program ataupun software pengingat waktu atau biasa disebut dengan alarm

pada software ini anda bisa diingatkan dengan dua cara adapun cara yang pertama adalah dengan menggunakan nada ataupun musik yang sudah terdapat didalam software ini ataupun anda ganti dengan memilih musik ataupun nada alarm dengan musik pribadi yang anda miliki atau yang terdapat didalam komputer anda, anda bisa mengkustom sendiri sesuai selera anda

adapun cara yang kedua adalah dengan menampilkan pesan berbentuk teks singkat seperti "Good Morning" atau "Selamat Pagi" atau bisa juga anda ganti dengan kata-kata yang anda sukai seperti "Stop Mainnya Sudah Jam 3 Sore Nih" Misalkan seperti itu.



Software ini tidak memerlukan kapasitas penyimpanan yang besar ataupun bobot yang berat ukurannya hanya 1.26 MB Bahkan Sangat ringan dan bisa dijalankan di sistem komputer yang memiliki kemampuan rendah sekalipun tidak perlu di instal cukup ekstrak dan jalankan. Semoga Bermanfaat!



Untuk Segera Mendownloadnya Klik Pada Link Dibawah Ini :

http://cur.lv/r3kqw
Download Aplikasi Alarm Laptop/PC - File Size :  1.20 Mb




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.