Searching...
Thursday, September 24, 2015

Infix PDF Editor Portable : Edit Dokumen PDF Semudah Mengetik Word

11:40 AM

 Infix PDF Editor Portable : Edit Dokumen PDF Semudah Mengetik Word

Infix PDF Editor Full Portable | 60 MB
Format PDF secara luas tersebar saat ini sebagai standar yang tinggi untuk berbagi elektronik. Oleh karena itu banyak orang harus berurusan dengan berbagai tugas yang berhubungan dengan file PDF setiap hari, misalnya, membaca, mengedit, membuat, komentar atau mengisi ketikan atau tulisan mereka. Ada banyak program khusus yang sangat menyederhanakan dan membuat editing PDF semudah dan senyaman mungkin. Infiks PDF Editor dari Iceni Technology program. Terima kasih atas banyaknya fitur-fitur canggih yang telah mereka sediakan pada software ini, software ini menawarkan banyak alat yang beragam yang dapat menangani setiap tugas kita agar kita dapat menciptakan dokumen PDF yang sempurna dan berkualitas tinggi.

Interface/ Tampilan 

Tampilan Depan Infix PDF Editor

Tampilan dari program ini sangat mudah untuk digunakan. Terdiri dari Menu Bar (File, Edit, View, Dokumen, Text, Obyek, Peralatan dan Bantuan) dan pada Toolbar Menu yang ditempatkan instrumen yang sangat berguna dan diperlukan, misalnya, Open, Save, tombol Print dll, Thumbnail panel di sisi kiri program ini mencakup beberapa alat dasar, seperti memutar, menyisipkan, ekstrak, mengganti dan menghapus halaman.

Tidak itu saja Tampilan menunya bisa kita sesuaikan sesuai keinginan kita. Kita dapat dengan mudah menghapus beberapa alat yang tidak diperlukan dari toolbar dan menambahkan tombol lain yang kita perlukan.

Fitur

Mampu Mengedit teks di PDF Anda seperti pengolah kata Ms.Word, Menggunakan Tab View, Kolom Penelusuran yang memudahkan untuk mengganti maupun pemeriksaan ejaan kata.
  •      Mudah mengedit teks dalam PDF
  •      Bekerja seperti Word Processor
  •       Tambahkan & Mengganti foto
  •       Copy / Paste Gambar, Tabel, dan Gambar dari PDF lainnya
  •       Memeriksa ejaan dalam lima bahasa
  •       Penelusuran menyeluruh &  untuk menempelkan huruf
  •       Menggunakan Tab, Margin dan Indentasi.


Kesimpulan :

Infiks PDF Editor mencakup hampir semua fungsi-fungsi penting pengolah kata seperti untuk melihat file, mengedit dan membuat dokumen PDF baru. Software ini sangat mudah dan nyaman untuk digunakan. Nyaris Tidak ada hal yang menyulitkan kita sebagai penggunanya. Hanya dalam beberapa menit file berhasil diedit, Kita akan dimanjakan dengan tools canggih yang dimiliki software ini. Tools-tools pada program ini benar-benar hebat! Dengan bantuan dari program ini, Anda tidak hanya dapat melihat dokumen PDF, tetapi juga mengedit dan memodifikasi file tak ubahnya seperti mengedit file menggunakan Microsoft Word. Saya sangat merekomendasikan software ini dan jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dengan cara yang sangat mudah dari PDF Anda. Infiks PDF Editor adalah pilihan yang sangat tepat program yang benar-benar sempurna untuk anda gunakan. 

Klik Link Dibawah ini untuk mendownload Infiks PDF Editor Portable Full Version 60 MB :

http://adf.ly/1hygKw



  Terimakasih, Semoga Bermanfaat..










Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik dan Bijak dengan Mematuhi Norma-Norma Yang Berlaku, Komentar anda menjadi Tanggung Jawab anda.